Terkini Metropolitan

Wali Kota Minta Maaf atas Meninggalnya Paskibraka Aurellia

Rabu, 14 Agustus 2019 10:55 WIB
TribunWow.com

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUN-VIDEO.COM, SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany meminta maaf di depan awak media atas meninggalnya Aurellia Qurratu Aini atau Aurel, yang meninggal pada masa pelatihan Paskibraka.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Aurel meninggal di usia 16 tahun pada Kamis 1 Agustus 2019, setelah 22 hari menjalani pelatihan Paskibraka.

Aurel terpilih sebagai calon Paskibraka (Capaska) perwakilan dari SMA Islam Al-Azhar BSD Serpong.

"Saya sudah banyak berdiskusi dengan keluarga dan tentunya saya secara pribadi dan pemerintah kota memohon maaf kepada Pak Faried Mbak Sri Wahyuniarti, tentu ini ujian yang sangat besar bagi keluarga dan Allah memberikan kekuatan untuk bisa menjalankan ini," ujar Airin.

Pernyataan minta maaf itu disampaikan saat Polres Tangsel menggelar ekspos hasil penyelidikan kasus meninggalnya Aurel, didampingi Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Jasra Putra dan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto, di Mapolres Tangsel, Selasa (13/8/2019). (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Pengembangan Kasus Korupsi E KTP, KPK Tetapkan 4 Orang Tersangka Baru

Baca: Wali Kota Minta Maaf atas Meninggalnya Paskibraka Aurellia

Baca: Profil Wikana - Tokoh Nasional

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved