Terkini Metropolitan

Ditolak Berhutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Nyaris Tebas Pemilik Warung di Cawang

Jumat, 13 September 2019 20:01 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUN-VIDEO.COM, KRAMAT JATI - Haidar, anak pedangdut Elvy Sukaesih menyerang pemilik warung kelontong di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang bernama Junaidi pada Kamis (12/9/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Kejadian berawal saat Haidar menyuruh pembantunya untuk berhutang empat bungkus rokok namun ditolak Junaidi karena alasan pelaku sudah sering berhutang.

Mendengar laporan pembantunya bahwa Junaidi menolak dihutangi, Haidar kalap lalu menenteng samurai yang digunakan untuk menyerang bagian kepala Haidar.

"Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu. Saya ngeles, terus kena meja senjata itu jatuh saya lempar (samurainya) ke atas (genteng)," kata Junaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

Tak puas serangannya gagal melukai, Haidar berupaya menusuk Junaidi menggunakan pecahan kaca meja warung korban yang dirusaknya.

Beruntung Junaidi kembali berhasil mengelak dari serangan Haidar yang membuat telapak tangannya terluka karena menggenggam pecahan kaca.

"Saya mau ditusuk sama kaca, kaca yang sudah hancur, yang panjang. Saya dilempar-lemparin akhirnya saya loncat terus kabur," ujarnya.

Setelah menyerang dan merusak warung Junaidi, Haidar menendang pagar rumah warga hingga jebol, memecahkan sekitar empat pot tanaman milik warga, dan menggulingkan satu gerobak.

Lantaran memiliki riwayat gangguan jiwa, dia diamankan anggota Jatanras Ditkrimsus Polda Metro Jaya ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Tukang Rosok Cabuli 19 Anak di Bawah Umur, Ditangkap Polisi lalu Mengaku Ingin Tobat

Baca: Sedang Berbuat Cabul ke Adik Ipar lalu Ketahuan Kakak Korban

Baca: Profil Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie yang Jadi Sorotan karena Pakai Tutup Mata

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved