Terkini Daerah

Presenter TVRI Tewas di Selokan Diduga Pembunuhan, Terlihat dari Luka Tusuk yang Mengenaskan

Minggu, 21 Juli 2019 22:10 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan, ditemukan sejumlah luka di tubuh jenazah presenter TVRI yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Abu Saila alias Aditya.

Dari pemeriksaan, terdapat luka tusuk di bagian perut, dahi, dan lengan korban. Melihat luka-luka itu, polisi menduga Aditya merupakan korban pembunuhan.

"Saya sudah lihat kondisi tubuh jenazah, diduga pembunuhan. Di tubuhnya ada tusukan, robek di bagian perut, dahi, dan jari tangan. Diduga pembunuhan, tapi kami masih lakukan penyelidikan dan mengejar pelaku," ungkap Jemi Junaidi di TKP, Minggu (21/7/2019).

Jemi mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan celana pendek warna krem dan baju kaos hitam, di bagian tangan sebelah kanan korban masih menggunakan jam tangan. Kondisi jenazah berlumuran darah.

Dari penuturan istri korban, Aditya tidak pulang semalaman atau pada Sabtu (20/7/2019). Adiya pamit membayar paket internet dengan mengendarai mobill Toyota Avanza.

Namun, setelah semalaman ditunggu, Aditya tak ada kabar. Ponselnya juga tidak bisa dihubungi. Istrinya kemudian melaporkan terkait hilangnya korban ke polsek setempat.

enazah Aditya dilaporkan ditemukan di selokan di Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari, Minggu pagi, oleh seorang warga.

Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. (Kompas.com / KIKI ANDI PATI).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Terdapat Luka Tusuk di Tubuh Jenazah Presenter TVRI, Diduga Korban Pembunuhan

ARTIKEL POPULER:

Baca: Terduga Pelaku Pembunuh Presenter TVRI Ditemukan dan Sudah Ditangkap

Baca: Presenter TVRI Ditemukan Tewas di Selokan, Sempat Dilaporkan Tak Pulang Semalaman

Baca: Video Presenter TVRI Ditemukan Tewas Mengenaskan di Selokan dengan Kondisi Penuh Luka Tusuk

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved