Puasa Asyik

PUASA ASYIK - Sering Kebingungan Jawab Beberapa Pertanyaan saat Lebaran? Trik Berikut Bisa Dicoba

Senin, 3 Juni 2019 21:13 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Lebaran menjadi momen berkumpul dengan keluarga.

Namun, terkadang ada pertanyaan dari saudara atau teman yang sulit untuk dijelaskan.

Berikut beberapa trik menangkal semua pertanyaan yang membingungkan saat lebaran.

1. "Mana pacarnya? Kok enggak dikenalin?"

Ketika pertanyaan ini muncul kita bisa menjawab dengan bercanda seperti, ‘ada kok dia lagi sibuk.

Dia titip salam buat Tante. Namanya…. Masukan nama salah satu seleb idola kita.

Taktik lain, kita bisa tanya balik, “Tante, waktu seumur aku memangnya sudah punya pacar ya?” Biarkan si tante cerita kenangan masa sekolahnya dulu.

Pasti akhirnya dia lupa sama pertanyaannya.

2. "Kamu udah besar sekarang, ya!"

Pertanyaan ini biasanya muncul dari kerabat yang sudah bertahun-tahun enggak ketemu kita.

Jangan lupa pasang senyum manis dan bilang ,“ Iya dong, aku kan tiap hari makannya kacang panjang plus brokoli. Jadi enggak cuma memanjang, tapi membesar juga.”

3. “Kamu gemukan?"

Biarpun kesal jangan tunjukan rasa kesal kita. Kita bisa bilang, "Masak sih? Soalnya aku happy terus. Om juga keliatan gemukan,deh.”

Atau “Om keliatan tambah ubannya nih.“

Pokoknya kita bisa menangkis dengan menunjukan perubahan fisik yang ada dari kerabat kita.

Ucapkan dengan kalimat bernada bercanda ya.

(*)

ARTIKEL POPULER:

BABAK BELUR EPS 11 - Bebek Pingsan Gara-gara Bau Mulut Simbah yang Sahurnya Makan Jengkol

Review Mie dan Steak Ngomyang SFA Solo, Cuma Rp10 Ribu tapi Pedesnya Kebangetan

PUASA ASYIK - Tips Kulit Tetap Cantik Terawat Meski Sedang Menjalankan Ibadah Puasa

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Video
Tags
   #puasa asyik   #Tradisi Lebaran
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved