Travel

Hotel Bintang 5 di Puncak, Ini Punya Taman Keren

Kamis, 25 April 2019 20:15 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, PUNCAK - Kawasan Puncak, Jawa Barat menjadi alternatif yang cocok bagi kalian yang ingin menikmati udara segar dan jauh dari hiruk pikuk ibu kota Jakarta.

Staycation di sebuah hotel dengan fasilitas yang lengkap juga bisa jadi pilihan seperti di Le Eminence Hotel & Convention.

Hotel bintang 5 ini terletak di Jalan Hanjawar nomor 19 Ciloto - Puncak, sekitar 150 meter dari jalan utama menuju ke Kota Bunga.

Dengan 379 kamar, Le Eminence Hotel menyediakan fasilitas seperti restoran tepi sungai, lounge & bar, restoran atap, kolam renang hangat di lantai 5 dan kolam renang dengan suhu air di lantai dasar, pusat kebugaran, spa, jacuzzi pribadi, taman bermain anak-anak , dan 14 ruang pertemuan termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang.

Le Eminence Hotel juga melengkapi fasilitas jogging track dengan pemandangan alam yang indah 3 Ha, sawah, kebun binatang mini, sangkar burung, dan kapel pernikahan.

Selain itu yang membuat menarik adalah adanya taman spesial di kawasan hotel tersebut dengan pemandangan yang sangat indah.

Kalian juga bisa langsung melihat taman yang memiliki alirah sungai yang jernih ini dari dalam kamar penginapan.

Banyak spot instagramable dan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di taman ini seperti paintball, flying fox, feeding farm, riding horse dan lainnya.

Tamu hotel bisa mengakses secara gratis lokasi ini namun bagi kalian yang tidak menginap di hotel juga bisa datang, cukup membeli tiket masuk saja.

Nah untuk menyaksikan sensasi bermain di taman Hotel Le Eminence, yuk tonton video di atas!

Jangan lupa Like, Share dan Subscribe ya! (*)

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Ribuan Warga Padati Tempat Reka Adegan Ulang Guru Honorer yang Dimutilasi

Seorang Ayah Kehilangan Nyawa setelah Injak IPhone Milik Anaknya

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved