Lifestyle

Koleksi Fashion Terbaru H&M Hadir di Grand Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 10:47 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, KEBAYORAN LAMA - Produk fashion ternama Hennes & Mauritz (H&M) memperkenalkan koleksi terbarunya bertajuk H&M Studio SS19.

Di indonesia, koleksi yang dihadirkan dengan jumlah terbatas ini rupanya hanya bisa didapatkan di gerai H&M Grand Indonesia Jakarta Pusat mulai besok, Kamis (21/3/2019).

Koleksi item fashion yang terinspirasi dari wilayah Sedona, Arizona, Amerika ini memang diciptakan khusus bagi para anak muda yang gemar melakukan traveling dengan suasana alam yang jauh dari perkotaan.

"Koleksi H&M Studio SS19 mengambil tema "The Glam Explorer" yang memiliki makna sebuah perjalanan petualang yang glamor yang menolak untuk membiarkan apa yang ia kenakan membatasi dirinya karena keinginannya yang kuat untuk berkelana dari birunya kolam rooftop ke lanskap gurun liar," ujar Karina Soegarda selaku Communications Manager H&M indonesia kepada TribunJakarta.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Karina juga menyampaikan bahwa lewat koleksi H&M Studio ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pecinta fashion dalam berbusana menikmati petualangannya.

"Lewat koleksi ini, kita semua tetap bisa tampil fashionable dan stylish meskipun berada jauh dari perkotaan, dengan model yang sangat casual material nyaman pastinya," tambah Karina.

Warna-warna dalam koleksi H&M Studio SS19 kali ini pun hadir dengan zebra print yang didesain dengan warna seperti hitam, putih, cokelat, dan kuning.

Terdapat 37 koleksi yang dihadirkan dari mulai pakaian dalam, aksesoris, scarf, dress, celana, outer, T-shirt dan lainnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp129.900 sampai Rp1.999.900 dan dipastikan segera sold out karena banyaknya permintaan.

Jadi, bagi kamu yang ingin memilikinya, yuk jangan lupa datang ke gerai H&M di Grand Indonesia. (*)

ARTIKEL POPULER:

Masih Ingatkah Anda dengan Permainan Dakon? Salah Satu Mal di Kediri Adakan Lomba Dakon

Cinta Segitiga Berujung Maut, Istri dan Oknum Polisi Bayar Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami

Ini Hukuman Pelaku yang Asal Tuduh Bocah Transaksi Narkoba Hingga Rampas Ponsel Korban

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #H&M Indonesia
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved