Senin, 21 Oktober 2024

SHORT

Momen Presiden Terpilih Prabowo Temui Presiden Vietnam Bahas Kemitraan Strategis

Sabtu, 14 September 2024 21:29 WIB
Tribunnews.com

Download aplikasi berita TribunX di Play Store atau App Store untuk dapatkan pengalaman baru

TRIBUN-VIDEO.COM - Usai berkegiatan di IKN, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto langsung melanjutkan perjalanannya menuju Hanoi, Vietnam untuk bertemu dengan Presiden Vietnam H.E. Tô Lâm, Jumat (13/9/2024)

Kedatangan Prabowo di Noi Bai International Airport, Hanoi sekitar pukul 16.15 waktu setempat, disambut dengan hangat oleh Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam, H.E. Do Hung Viet, Dubes Vietnam Untuk RI, H.E. Ta Van Thong, Director-General, South East Asia, South Asia, South Pacific Department Mr. Nguyễn Tất Thành dan Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto.

Selanjutnya, Prabowo bersama Presiden Vietnam makan malam bersama dan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antar kedua negara.

Prabowo menyampaikan dirinya merasa terhormat atas sambutan yang hangat sekaligus juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi.

“Presiden Republik Vietnam, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya hari ini, saya membawa salam hangat dari Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo.

Di momen yang sama, Prabowo turut mengucapkan selamat atas Hari Kemerdekaan Vietnam ke 79 tahun pada 2 September 2024 dan mendoakan untuk kesukseskan negara Vietnam.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Anda dan rakyat Vietnam atas peringatan ke-79 Kemerdekaan Republik Vietnam. Semoga terus meraih kesuksesan dalam membangun Vietnam,” ucap Prabowo.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dari IKN Langsung ke Hanoi, Prabowo Temui Presiden Vietnam Bahas Kemitraan Strategis, https://wartakota.tribunnews.com/2024/09/14/dari-ikn-langsung-ke-hanoi-prabowo-temui-presiden-vietnam-bahas-kemitraan-strategis.
Penulis: Alfian Firmansyah | Editor: Junianto Hamonangan

Editor Video: Raka Aditya Putra Tama

Baca berita terkait lainnya di sini

Editor: Tim Kreatif Tribun-video.com
Video Production: Raka Aditya Putra Tama
Sumber: Tribunnews.com

Tags
   #Prabowo   #Presiden   #Kemenhan   #Vietnam
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved