Liga 1 2019

VIDEO: Live Streaming Liga 1 2019 Bhayangkara FC Vs Bali United Jumat (13/9) Pukul 15.30 WIB

Jumat, 13 September 2019 08:09 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019.

Laga antaran Bhayangkra FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Patriot Cadrabhaga, Bekasi pada Jumat (13/9/2019).

Pertadingan antara Bhayangkara FC vs Bali United dapat juga disaksikan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

Melihat klasemen sementara kini Bhayangkara FC berada di posisi ke-12 dengan perolehan poin 18.

Sementara tim tamu Bali United dengan koleksi poin 40 masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Dikutip dari laman resmi Liga 1, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster berambisi untuk dapat meraih poin penuh saat kontra Bali United.

Paul berharap anak asuhnya menampilkan kelasnya.

Jelang laga melawan Bali United, Paul telah mempersiapkan pemainnya dengan sebaik mungkin.

Paul menggeber pemain secara taktik dan mental.

"Kita punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak fresh. Saya bilang ke pemain, sekarang kita tatap pertandingan ke depan," kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers, Kamis (12/9).

"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kita kerja keras dan semoga bisa meraih hasil positif," kata Munster.

Sementara itu dikutip dari laman resmi klub, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakatakan anak asuhnya telah siap menghadapi Bhayangkara FC.

Dilihat dari hasil pertandingan putaran pertama Bali United kala itu sukses meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan hasil akhir 1-0.

Meski begitu, Teco tidak menilai itu sebagai patokan untuk meraih poin penuh kembali.

Teco berkata Bhayangkara FC tetap harus diwaspadai, apalagi sekarang tim musuh dilatih oleh pelatih anyar dan telah mendatangkan pemain asing baru.

"Mengenai pemain asing baru Bhayangkara FC, pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC," kata Teco.

(Tribun-Video.com/RAM)

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming ini hanya bersifat infomasi bagi pembaca, Tribun-Video.com tak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved