Travel

7 Spot Instagramable di Jakarta yang Cocok untuk Hunting Foto

Rabu, 11 September 2019 08:34 WIB
TribunTravel.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Rekomendasi tujuh spot Instagramable di Jakarta yang cocok jadi tempat kamu hunting foto.

Jakarta punya banyak tempat spot keren dan Instagramable, mulai dari Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Museum Macan hingga C for Cupcakes and Coffee.

Berkunjung ke tempat-tempat ini untuk hunting foto, kamu tidak akan kehabisan foto untuk mengisi feed Instagrammu.

Dilansir dari berbagai sumber, simak tujuh spot Instagramable di Jakarta yang cocok dijadikan tempat untuk hunting foto.

1. Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK)

Berada di tengah kota, Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) ternyata mempunyai spot keren dan Instagramable untuk hunting foto.

Satu spot utama di Hutan Kota Gelora Bung Karno adalah kolam air terjun mini dengan lanskap gedung-gedung pencakar langit di Jakarta.

Meski berada di tengah kota, udara di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) tetap sejuk karena dikelilingi oleh tanaman-tanaman hijau.

Bila kamu hendak datang ke tempat ini, waktu yang tepat untuk berkunjung adalah ketika pagi atau sore hari, karena matahari tidak terlalu terik.

Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) yang terletak di kompleks stadion GBK ini buka setiap saat dan tidak dipungut biaya sama sekali.

2. Magic Art 3D Museum

Terletak di kawasan Kota Tua, selain berkunjung ke Taman Fatahilah dan Jembatan Kota Intan, satu spot yang bisa kamu kunjungi di daerah ini adalah Magic Art 3D Musuem.

Di sini terdapat beberapa zona foto dengan lukisan yang unik dan nyeleneh yang bisa menghasilkan foto yang bisa menipu karena ilusi yang dihasilkan.

Berkunjung ke Magic Art 3D Musuem, kamu akan punya banyak koleksi foto-foto yang keren dan Instagramable.

Magic Art 3D Museum ini terletak di edung Kerta Niaga I, unit GF & L1. Jl. Kali Besar Timur No.9, Taman Sari, Jakarta Barat.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, biaya masuk ke Magic Art 3D Museum ini Rp60 ribu untuk hari biasa dan Rp80 ribu untuk akhir pekan.

3. IndoDiner

Tidak hanya tempat-tempat wisata, di Jakarta juga terdapat beragam cafe dengan lanskap yang Instagramable, salah satunya adalah IndoDiner.

Dari tampak depan kafe ini seperti bus bertingkat, namun ketika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan disuguhkan kafe dengan konsep western dinner dengan gaya klasik.

Selain itu ada beberapa spot foto yang ciamik, seperti di lantai 1 yang didominasi dengan warna turquoise dan lantai 2 dengan warna pink.

Satu spot yang tidak boleh kamu lewatkan adalah berpose di toiletnya yang sangat Instagramable.

IndoDiner terletak di Jalan Pluit Selatan Raya No 40-42, Jakarta Utara, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Museum Macan

Buat para pecinta seni kotemporer modern, Museum Macan menjadi satu tempat yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Museum Macan menjadi satu tempat favorit para fotografer karena mempunyai galeri yang memanjakan mata yang merupakan karya dari banyak seniman baik lokal maupun internasional.

Harga tiket masuk ke Museum Macan Rp100 ribu per orangnya.

5. Onni House

Spot Instagramabel selanjutnya adalah Onni House, sebuah kafe yang mengusung tema florist dengan warna-warni bunga di setiap sudut kafenya.

Di sini kamu bisa berfoto di beberapa spot Instagramable seperti di depan rak besar berisi macam-macam bunga dengan beberapa angle keren lainnya.

6. Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) GBK

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) GBK menjadi satu spot yang harus dikunjungi untuk berfoto karena jembatan ini mempunyai desain yang classy dan elegan.

JPO ini dihiasi dengan ornamen bentuk persegi yang dipasang dengan pola spiral dengan keindahan lampu warna-warni akan menyala di malam hari.

Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) GBK ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

7. C for Cupcakes and Coffee

Tempat terakhir yang keren dan Instagramable dan jangan sampai terlewatkan untuk hunting foto adalah C for Cupcakes and Coffee.

Berbeda dari tempat Instagramable sebelumnya, C for Cupcakes and Coffee menawarkan menu makanan dengan bentuk yang lucu dan menggemaskan.

Beberapa sajian kue dan minuman di sini diberi hiasan bentuk hewan seperti bulldog mousse, kue cokelat berbentuk anjing yang sedang tiarap.

Tidak hanya berbentuk anjing, ada juga kue yang berbentuk kelinci, anak ayam hingga landak yang bentuknya sangat Instagramabel.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul 7 Spot Instagramable di Jakarta yang Cocok untuk Hunting Foto

ARTIKEL POPULER:

Baca: 7 Kuliner Bebek Enak di Jakarta, Nikmat Disantap dengan Sambal dan Nasi Hangat

Baca: 5 Tempat Wisata Populer di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Baca: 7 Kuliner Legendaris di Jakarta yang Sudah Ada Sejak Puluhan Tahun

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Rizky Cahya Nugraha
Sumber: TribunTravel.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved