TRIBUNNEWS UPDATE

Kata Pihak JKT 48 Mengenai Zara yang Umumkan Kelulusannya

Kamis, 15 Agustus 2019 11:01 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Media Relations JKT 48 mengaku pihaknya sangat mendukung keputusan Adhisty Zara untuk lulus dari grup idol yang membesarkan namanya itu, dijelaskan pula bahwa pihak JKT 48 pasti akan ikut senang dan bangga jika Zara bisa sukses di luar JKT 48.

Hal tersebut disampaikan oleh media relations JKT 48, Rino Sutopo saat dihubungi Kompas.com melalui pesan Whatsapp pada Rabu (14/8/2019).

Diberitakan sebelumnya, Adhisty Zara mengunggah kalimat pamit dari grup idol JKT 48 di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/8/2019).

Sontak kabar tersebut langsung menghebohkan publik, hingga tagar #TerimakasihZara pun menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (14/8/2019).

Dengan itu, pihak JKT 48 pun memberikan tanggapannya mengenai Zara yang memutuskan untuk lulus.

Rino Sutopo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung keputusan Adhisty Zara untuk lulus dari grup idol yang membesarkan namanya itu.

Rino menuturkan, seperti yang telah diumumkan Zara bahwa dirinya ingin fokus pada pendidikan dan karier.

Disebutkan oleh Rino bahwa tidak ada batas waktu untuk jadi anggota JKT 48 sehingga tidak ada kata "sudah waktunya untuk lulus" dalam idol grup ini.

Rino juga menyebutkan, selama ini Zara masih menjalani kegiatan di JKT48 meski diketahui terlibat dalam beberapa proyek film.

Acara kelulusan untuk Zara pun belum ditetapkan kapan akan dilakukan. Rino berpesan agar Zara selalu memberikan yang terbaik setelah lulus dari JKT48.

Rino pun menyampaikan pesannya kepada Zara untuk selalu semangat menjalani segala hal positif karena usaha yang tidak akan pernah mengkhianati hasil.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

ARTIKEL POPULER:

Umumkan Lulus dari JKT 48, Zara Mengaku Ingin Lebih Fokus pada Pendidikan

Zara Putuskan Hengkang dan Lulus dari JKT48

Profil Adhisty Zara - Aktris dan Anggota JKT 48

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Videografer: Gulang F.A Candra
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Zara JKT 48   #Adhisty Zara
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved