Tribunnews Update

Umumkan Lulus dari JKT 48, Zara Mengaku Ingin Lebih Fokus pada Pendidikan

Rabu, 14 Agustus 2019 13:27 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Member JKT 48 sekaligus pemain film Dua Garis Biru, Adhisty Zara mengumumkan bahwa dirinya telah lulus dari idol grup yang membesarkan namanya, JKT 48.

Ia mengaku sudah mempertimbangkan dalam waktu yang cukup lama sampai akhirnya ia memilih melanjutkan pendidikan dan fokus pada kariernya di luar JKT 48.

Hal tersebut tampak ia sampaikan pada para penggemarnya melalui akun Instagram @jkt48.zara yang diunggah pada Selasa (13/8/2019).

Unggahan tersebut menunjukkan foto dirinya yang sedang mengenakan baju ungu dengan dalaman motif garis berwarna hitam putih.

Dalam keterangan foto tersebut, ia memulai dengan kata "Thanks for today!" lalu dilanjutkan dengan kalimat hari ini ia mengumumkan untuk lulus dari grup idola yang membesarkan namanya itu.

Setelah mempertimbangkannya dalam waktu yang cukup lama, Zara akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan dan fokus pada kariernya di luar JKT48.

Zara melanjutkan dengan kata banyak pilihan dalam hidup dan harus dilakukan dengan tanggung jawab.

Bintang film Dua Garis Biru itu juga mengungkapkan, JKT48 telah banyak memberikan pelajaran untuknya.

Zara pun tampak mengungkapkan rasa sayangbya kepada seluruh penggemarnya dan juga team T yang menjadi team-nya selama berkarir di JKT 48.

Zara mengungkapkan bahwa pada akhirnya ia harus memilih pendidikan dan karier di luar JKT 48 untuk menjadi fokusnya saat ini.

Zara juga berharap bisa mengukir kenangan indah bersama dengan para penggemar selama ia masih ada di JKT 48 sampai di hari ia harus benar-benar meninggalkan JKT 48.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved