Terkini Daerah

Teringat Istri dan Empat Anaknya, Rektor IAIN Solo Menangis saat Pidato Pengukuhan Guru Besar

Kamis, 27 Juni 2019 18:01 WIB
TribunSolo.com

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono

TRIBUN-VIDEO.COM, SUKOHARJO - Rektor IAIN Surakarta Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. menangis saat menutup pidato pengukuhan Guru Besar dirinya sebagai Profesor Fakultas Syariah IAIN Surakarta di gedung aula kampus tersebut, Kamis (27/6/2019).

Momen saat Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. menangis tersebut dimana dia mengingat perjuangannya dari Sekolah Dasar (SD) sampai menjadi seperti saat ini.

"Istri dan keempat anak saya mendorong saya menjadi pemimpin yang baik dan menjadi teladan dan memiliki moralitas dalam kejujuran," kata Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd sambil terisak dalam pidatonya, Kamis (27/6/2019).

Dia juga mengundang orang yang berjasa dalam hidupnya seperti guru SD sampai rekannya sesama dosen dalam kegiatan tersebut.

Pada momen itu Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. menuturkan, semua orang yang ada dalam kehidupannya tersebut menjadi inspirasi.

"Semua adalah inspirasi saya dan mereka mendukung saya sampai ke titik ini," kata Mudofir.

Jasa orang - orang tersebut tidak terlupakan bagi dirinya dan hal itu yang membuat Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd berlinang air mata.

Atas dasar itulah Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. memberikan tempat khusus bagi orang yang berjasa mulai dari guru SD sampai rekan dosennya pada momen pengukuhan tersebut.

Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. juga meminta setiap orang yang berjasa tersebut berdiri dalam forum pengukuhan dirinya itu.

"Memang menjadi sangat emosional karena saya juga berasal dari orang yang tidak punya dulu," papar Prof.Dr. H. Mudofir S.Ag., M.Pd. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Rektor IAIN Solo Menangis saat Pidato Pengukuhan Guru Besar, Teringat Istri dan Empat Anaknya

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: TribunSolo.com
Tags
   #IAIN Surakarta   #Guru Besar   #Kota Solo
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved