Kabar Selebriti

Bocoran dari Aisyahrani Tentang Kehadiran Luna Maya di Acara Syahreino

Sabtu, 4 Mei 2019 14:19 WIB
Grid.ID

TRIBUN-VIDEO.COM - Pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack telah menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) lalu.

Artis Syahrini dan sang suami, Reino Barack, menggelar makan malam sebagai ajang silahturahmi bersama rekan-rekannya, pada Jumat (3/5/2019) malam ini.

Dikutip dari Grid, Syahrini akan melangsungkan makan malam untuk mempererat kedekatan dan berkumpul dengan kerabat dekat.

Hal tersebut lantaran Syahrini dan Reino Barack sebelumnya telah melangsungkan pernikahan yang dihadiri dari kalangan keluarga di Tokyo, Jepang.

Oleh karena itu, Syahrini belum sempat bertemu dengan rekan-rekannya sejak pernikahan.

Rasa syukur dihaturkan Syahrini lantaran pada akhirnya acara pertemuan dengan rekan-rekannya bisa diadakan malam ini.

Oleh karena itu, malam ini merupakan waktu bagi Syahrini dan Reino Barack untuk bersua dan bercengkrama bersama.

"Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi dan waktu berdekatan jelang Ramadan sekalian mau silaturahmi sama rekan seprofesi dan kolega yang tidak bisa hadir di Tokyo di pernikahan kami. Karena khusus untuk family dan keluarga inti kami," ungkap Syahrini.

"Menyatukan keluarga Indonesia Jepang tidak gampang, jadi sakral dan mengenal dekat. Hari ini 3 Mei tepat kita mau silaturahmi sambil makan malam yang santai. Memang belum resepsi," lanjut Syahrini seperti dikutip dari Grid.id.

Uniknya, pasangan Suami Istri Syahrini dan Reino Barack mengaku mengundang Luna Maya dalam acara bertajuk Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta pada Jumat (3/5/2019).

Dikutip dari Antara, Syahrini mengatakan ia dan suaminya mengundang rekan seprofesi dan sahabat, termasuk mantan pacar Reino Barack, Luna Maya.

"Semuanya diundang, Luna, Ayu," kata Syahrini singkat.

Walau demikian, dalam kesempatan berbeda, adik Syahrini, Aisyahrani mengatakan Luna Maya belum mengonfirmasi kehadirannya dalam acara Dinner Silaturahmi tersebut.

"Luna Maya belum konfirmasi tadi saya lihat daftarnya. Coba lihat nanti," kata Aisyahrani usai jumpa pers bersama pasangan Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) seperti dikutip GridHot.ID dari Antara.

Ia mengatakan pasangan Syahreino mengirim 500 undangan elektronik (e-invitation) ke sahabat dan kolega untuk menghadiri acara silaturahmi itu.

Menurut Aisyahrani, undangan dikirim melalui aplikasi pesan WhatsApp dan tamu yang diundang harus mengonfirmasi kehadiran ke panitia acara.

Pasangan Syahreino menggelar acara makan malam dan silaturahmi bersama rekan seprofesi dan sahabat di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat (3/5/2019) pukul 18.30 WIB.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id berjudul Adik Kandung Syahrini Beri Bocoran Kehadiran Luna Maya di Acara 'Dinner Silaturahmi' Kakaknya Bersama Reino Barack

ARTIKEL POPULER:

Baca: Baharkam Mabes Polri Gelar Bakti Sosial untuk Warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu

Baca: Terseret Ombak di Pantai Sanglen Gunungkidul, Dua Orang Tewas dan Satu Lainnya Selamat

Baca: Bocoran dari Aisyahrani Tentang Kehadiran Luna Maya di Acara Syahreino

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Sumber: Grid.ID
Tags
   #Aisyahrani   #Luna Maya   #Syahreino
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved