Piala Presiden 2019

Beredar di WhatsApp, Arema FC Disebut Juara Settingan Piala Presiden, Abdul Haris Beri Tanggapan

Jumat, 12 April 2019 18:29 WIB
Surya Malang

TRIBUN-VIDEO.COM - Beredar Screenshoot isi WhatsApp Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris soal persiapan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019, padahal pertandingan final leg kedua belum dilakukan (hingga berita ini ditulis Jumat 12/4/2019).

Final leg kedua Piala Presiden Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019) malam.

Pada final leg pertama, laga Persebaya Surabaya vs Arema FC berakhir 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam screenshoot WhatsApp yang viral tersebut, terlihat Abdul Haris mengundang para korwil dan komunitas Aremania untuk hadir dalam persiapan Arema FC menjadi juara di Piala Presiden di Kantor Arema FC tanggal 10 April lalu.

Dari WhatsApp yang dikirim seakan-akan menyatakan Arema FC telah keluar sebagai juara padahal final Leg dua baru akan digelar Jumat (12/4/2019) malam.

Terkait hal ini, pada SURYAMALANG.COM, Abdul Haris mengatakan jika undangan tersebut merupakan wujud optimisme Arema FC dapat menjadi juara Piala Presiden.

Dengan tegas pihaknya menampik jika juara di Piala Presiden 2019 nanti telah ditentukan, karena baik Arema FC maupun Persebaya Surabaya sama-sama masih memiliki peluang.

"Memang apa ada yang salah? karena kan kalau Arema menang juara 1, kalau belum menangkan masih juara 2."

"Selain itu saya undang (dalam WhatsApp) untuk menyemangati Aremania bisa datang semua. Kami ingin silaturahmi dengan Aremania lebih banyak. Karena biasanya yang hadir relatif sedikit," jelas Abdul Haris.(*)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Viral Isi WhatsApp Tentang Settingan Arema FC Juara Piala Presiden, Ini Respon Panpel Abdul Haris

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Hamil dengan Pria di FB, Remaja Lahirkan Bayi di Pinggir Jalan hingga Sang Pria Putuskan Pertemanan

Gadis Kejang-kejang seusai Dicabuli dan Dicekoki Sabu sabu, Awalnya Diajak Teman ke Rumah Kosong

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved