FOOTBALL TIME

FOOTBALL TIME: Sosok Calon Pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo

Selasa, 13 September 2022 21:28 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Hilal pelatih dua tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang dan Persis Solo perlahan tapi pasti mulai terlihat.

Dilansir TribunWow.com, peredaran nama calon pelatih PSIS Semarang kini mengerucut kepada dua sosok yakni Vicenzo Alberto Annese dan Robert Alberts.

Bukan tanpa sebab, mengingat Vicenzo Alberto Annese dan Robert Alberts saat ini telah resmi berstatus bebas transfer.

Vincenzo Alberto Annese resmi berstatus bebas transfer seusai sepakat akhiri kerjasama dengan tim asal Liga India, Gokualam Kerala FC.

Baca: FOOTBALL TIME: Javier Roca Tak Bisa Santai di Arema FC

Pelatih asal Italia tersebut resmi akhiri kerjasama dengan Gokualam Kerala FC per 31 Mei 2022.

Sementara Robert Alberts, telah resmi akhiri kerjasama dengan Persib Bandung per 10 Agustus 2022.

Keputusan bersama putus kerjasama antara Robert Alberts dan Persib Bandung terjadi seusai rentetan hasil buruk yang dialami oleh Maung Bandung di beberapa pertandingan awal di Liga 1 2022.

Rumor keduanya bakal merapat ke PSIS Semarang atau Persis Solo diungkap oleh akun Instagram seputar bursa transfer @liga_dagelann, Senin (12/9/2022).

Dalam unggahannya, terlihat satu di antara suporter sepakbola Indonesia menanyakan terkait titik terang pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo.

"coach persis psis dah ada titik terang blm lan," tulis si penanya.

Tak ayal, unggahan itu pun langsung dibalas oleh akun seputar rumor transfer denga menjawab kemungkinan pelatih keduanya adalah Vincenzo Alberto Annese dan Robert Alberts.

"Gak bakal jauh dari nama Anesse & Robert," jawab akun @liga_dagelann.

Menilik dari clue tersebut, maka potensi siapa bakal pelatih PSIS Semarang merujuk kepada seorang Vincenzo Alberto Annese.

Mengingat, pelatih asal Italia itu saat ini telah berada di Semarang dan sempat unggah momennya melihat langsung laga PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Sedangkan untuk nama Robert Alberts, tentu jadi rumor mengejutkan ditengah kabarnya ke PSIS Semarang namun justru dirumorkan ke Persis Solo.

Hal itu tak terlepas dari kondisi PSIS Semarang yang dekat dengan mantan pelatihnya Vincenzo Alberto Annese.

Menarik dinantikan, hilal pelatih kepala PSIS Semarang dan Persis Solo akankah benar ke Vincenzo Alberto Annese dan Robert Alberts.

Mengingat, keduanya harus segera mengumumkan pelatih anyar sebelum usai per 30 hari atau satu bulan setelah pemecatan pelatih lama.

Baca: FOOTBALL TIME: Arema FC Pilih Robert Albert atau Javier Roca?

# PSIS Semarang # Persis Solo # Vicenzo Alberto # Robert Alberts

Editor: Tim Kreatif Tribun-video.com
Video Production: Muh Rosikhuddin
Sumber: TribunWow.com

KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved