Viral di Medsos

Mobil Mewah Wapres Ma’ruf Amin Diadang Pendemo Kenaikan Harga BBM, Nyaris Tertabrak

Kamis, 8 September 2022 14:11 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM – Wapres Maaruf Amin yang tengah melakukan kunjungan kerja di Palembang, beserta rombongannya sempat diadang pendemo.

Dalam video yang beredar, saat mobil rombongan Wapres Maruf Amin itu melintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di simpang empat Rumah Sakit Charitas Palembang.

Dalam unggahan video pada akun instagram @kabarnegri menampilkan saat tengah melintas rombongan massa Mahasiswa dan ormas Cipayung Plus langsung memblokade jalan.

Mobil mewah Jenis Toyota Alphard warna hitam bertuliskan INDONESIA dihiasi bendera merah putih itu sempat mengehentikan laju kendaraan lantaran mahasiswa mencoba merangsak masuk barisan petugas pengatur lalu lintas.

Bahkan nampak seorang mahasiswa langsung berlari mengejar mobil dinas RI dengan plat nomor RI 2 dan mengadangnya.

Baca: Viral Mobil Wapres Maruf Amin Diadang Pendemo, Polda Sumsel Membantah: Itu Keterangan Demonstran

Baca: Viral Video Pendemo Tolak Kenaikan BBM Adang Mobil Wapres Maruf Amin, Lari ke Depan Minta Berhenti

Anggota polisi yang berjaga di lokasi itu langsung mengejar mahasiswa tersebut agar memberikan jalan.

Namun Wapres Ma'aruf Amin beserta mobil iring-iringan rombongan yang dikawal ketat berhasil menerobos puluhan mahasiswa.

Rombongan Wapres pun akhirnya dapat melanjutkan perjalanan menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Koordinator Lapangan (Korlap) Cipayung Plus Palembang Amir Iskandar mengatakan, mereka menuntut agar pemerintah segera mencabut kebijakan kenaikan harga BBM yang dinilai telah memberatkan masyarakat. “Masyarakat marah karena kenaikan BBM ini,” sorak Amir saat menyampaikan orasi. (*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul VIDEO Menegangkan! Mobil Mewah Wapres Ma’ruf Amin Dihadang Pendemo

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Danar Pamungkas Sugiyarto
Sumber: Warta Kota

Tags
   #mobil mewah   #pendemo   #kenaikan harga BBM   #Wapres
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved