Terkini Daerah

Pria Tega Rudapaksa Anak Tirinya hingga Hamil 7 Bulan, Terungkap saat Korban Merasa Tidak Enak Badan

Jumat, 3 Desember 2021 13:53 WIB
Tribun Pantura

TRIBUN-VIDEO.COM - Dedy (47) tega merudapaksa anak tirinya sebut saja bunga yang masih di bawah umur bahkan sampai hamil dan saat ini usia kandungan 7 bulan.

Aksi bejat ayah tiri kepada anak sambung ini terungkap, tepatnya pada Senin (22/11/2021) lalu sekira pukul 05.30 WIB, korban bersama sang ibu datang ke mantri (petugas kesehatan) karena mengeluh tidak enak badan.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ditemui fakta bahwa korban sedang dalam keadaan hamil.

Untuk semakin menguatkan dan memastikan hasil pemeriksaan mantri, ibu korban kemudian memanggil tukang urut kandungan. Setelah dicek hasilnya tetap sama yaitu menyatakan jika korban sedang hamil.

"Mengetahui fakta tersebut, ibu dan kakak kandung korban mendesak supaya mau berkata jujur siapa yang sudah menghamili, hingga akhirnya korban mengaku bahwa ia hamil karena ulah ayah tiri nya alias D.

Baca: Terungkap Fakta Baru Kasus Dugaan Ayah Perkosa 3 Anaknya, Polisi: ini Bukan Kasus Rudapaksa

Adapun usia kandungan korban sudah 7 bulan dan usia nya sendiri baru 16 tahun," ungkap Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya, pada Tribunjateng.com, Rabu (1/12/2021).

Setelah terungkap, lanjut Kasat Reskrim, tersangka langsung diamankan oleh warga kemudian melapor ke Polsek Bumijawa.

Anggota pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan tersangka, kemudian menyerahkannya ke kantor Satreskrim Polres Tegal untuk dilakukan proses hukum.

Adapun untuk melancarkan aksi bejatnya, tersangka memanfaatkan situasi rumah yang sepi tepatnya saat sang istri (ibu korban) sedang pergi bekerja ke ladang.

Diketahui, tersangka sudah menyetubuhi korban sejak Agustus 2020 sampai terakhir pada November 2021.

Setiap perbuatan dilakukan di dalam rumah yang beralamat di Desa Begawat, RT 07/RW 03, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Tersangka bisa menyetubuhi korban, karena mengancam tidak akan mengurusi, memberi uang jajan, dan membiayai sekolah korban, sehingga korban menuruti keinginan ayah tirinya dan tidak menceritakan apa yang dilaminya ke orang lain termasuk sang ibu.

"Sebelumnya pelapor (sang istri) dan kakak kandung korban sudah menanyakan langsung kepada tersangka atas perbuatannya tersebut.

Namun tersangka hanya diam dan malah pergi dari rumah.

Baca: Ayah Perkosa Anak Tirinya, Ibu Kandung yang Pergoki Malah Ajak Hubungan Badan Bertiga hingga Hamil

Sementara untuk pasal yang kami gunakan yaitu pasal 81 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," jelasnya.

Tersangka pencabulan, Dedy (47), mengaku ia melancarkan aksinya saat sang istri sedang di kebun, kemudian merayu anak tirinya dan memaksa untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Bahkan dengan santai nya tersangka mengaku sudah menyetubuhi anak tirinya sampai tujuh kali.

"Saat melakukan saya tidak mengancam, ya anaknya nurut saja.

Sudah tujuh kali saya melakukan.

Saya tergoda, padahal saya sama istri juga sering melakukan, ya tergoda saja," tandasnya. (Tribun Pantura)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Pantura.com dengan judul "Dedy Setubuhi Anak Tirinya yang Masih di Bawah Umur hingga Hamil Tujuh Bulan"

#Ayah Perkosa Anak Tiri #Ayah Hamili Anak #Perkosaan #Rudapaksa #Tegal

Editor: bagus gema praditiya sukirman
Video Production: Sigit Setiawan
Sumber: Tribun Pantura

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved