PON XX PAPUA

Peparnas XVI Papua Dipastikan Sukses Seperti PON XX Papua, Doren: untuk Infrastruktur Sudah Siap

Selasa, 19 Oktober 2021 16:40 WIB
Tribun Papua

TRIBUN-VIDEO.COM - Ketua Harian Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) XVI Papua, Doren Wakerkwa memastikan gelaran tersebut akan sukses seperti PON XX.

"Peparnas akan sukses seperti PON," kata dia dalam video singkatnya yang diposting oleh akun Instagram Seputar_Papua, Selasa (19/10/2021).

Untuk kesuksesan Paralimpik Nasional ini, Doren berharap adanya dukungan penuh di seluruh masyarakat Papua.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Papua, dan tokoh agama di Papua untuk memberikan dukungan kepada Peparnas, sehingga nantinya bisa sukses seperti PON XX di Papua," harapnya.

Sementara untuk kesiapan dan zona penyelenggaraan iven yang dijadwalkan pada 2 hingga 15 November mendatang, kata Doren sudah sangat siap dan akan diselenggarakan di dua tempat di Papua.

Baca: Sukses Gelar PON XX, Papua Kini Bersiap Sambut Para Atlet di Peparnas XVI

Baca: Sederet Bintang Tamu yang Turut Meriahkan Acara Countdown Peparnas XVI Papua 2021

"Untuk kesiapan, mulai dari infrastruktur sudah sangat siap, karena hanya 12 cabor saja, kemudian untuk pelaksanaan, nantinya akan diadakan di 2 zona, yaitu Kabupaten dan Kota Jayapura, kedua tempat ini kita bagi masing-masing 6 cabor," jelasnya.

Tidak hanya kesiapan infrastruktur, untuk kesiapan lainnya seperti konsumsi, akomodasi hingga transportasi nantinya akan digunakan juga sudah siap.

"Kemudian, untuk Konsumsi, akumodasi, dan transportasi juga sudah siap semua, seperti transportasi sendiri, ada 67 mobil di modifikasi dan saya sudah setujui itu, semua ini sesuai arahan Gubernur, PON sudah sukses, maka Peparnas juga harus sukses," pungkansya.(*)

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Doren Wakerkwa Pastikan Peparnas VXI Papua Akan Sukses Seperti PON XX

# Doren Wakerkwa # Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua # PON XX Papua # Peparnas XVI Papua # Peparnas XVI Papua 2021

Editor: Danang Risdinato
Video Production: Muhammad Gana Wirawanda
Sumber: Tribun Papua

VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved