Yandex

Travel

Lezatnya Suki dan BBQ di Raa Cha Bogor, Pengunjung Dilayani Seperti Raja

Kamis, 21 Januari 2021 16:29 WIB
Tribunnews Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUN-VIDEO.COM - Pandemi Covid-19 tidak membuat sektor kuliner di Kota Bogor meredup.

Pengusaha restoran pun terus berinovasi dan membuat terobosan baru dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan di tengah pandemi Covid-19.

Raa Cha Restauran Suki & BBQ di Kota Bogor membuka outlet kedua di Jalan Pajajaran no 63, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan bahwa Raa Cha Restauran Suki & BBQ memiliki outlet yang tersebar dimana- mana dan mudah ditemukan di mal-mal.

Kini kata Hade Raa Cha Suki & BBQ hadir di Kota Bogor, Namun berbeda dengan konsep oultet Raa Cha lainnya karena Raa Cha Pajajaran Bogor memberikan pengalaman makan yang menarik kepada konsumennya.

"Kami berusaha secara maksimal untuk memberikan satu experience untuk customer kita mencoba membangun bahwa Raa Cha itu ceritanya dalam bahasa Thailand itu adalah raja sehingga kita mencoba secara maksimal disini untuk membawa experience seakan akan para costumer ini makan di istana atau sebagai raja," ujarnya.

Hade mengatakan bahwa Ra Chaa menawarkan menu yang sudah terjamin enak dan lezat.

Selain itu konsumen juga disuguhi suasana yang cozy, interior megah khas Thailand yang memanjakan mata, dan spot-spot yang instagrammable.

Raa Cha Suki & BBQ yang berada di jalan Pajajaran Bogor ini juga menyediakan tempat yang cukup luas dengan berbagai fasilitas yang akan semakin menambah kenyamanan pengunjung.

Dimasa pandemi Covid-19 ini Raa Cha Pajajaran juga menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh saat pengunjung datang, mewajibkan pengunjung yang datang memakai masker, disediakan tempat cuci tangan, dan juga tersedia hand sanitizer di beberapa titik untuk memudahkan konsumen menjaga kebersihan tangan.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran Suki & BBQ khas Thailand yang menyajikan menu- menu suki yang sehat, enak dan telah bersertifikasi HALAL.

Selain menu suki, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mixed Vegetables, Mixed Mushroom, Telur Onsen dan masih banyak lagi.

“Di Raa Cha pengunjung bebas memilih menu-menu dan bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya karena memang dimasak sendiri dengan bumbu yang sudah disediakan," kayanya.

Di Raa Cha ada lebih dari 60 varian menu suki dan bbq yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan
6 pilihan saus spesial.

Untuk kuah suki pelanggan diberikan 3 pilihan yakni kuah kaldu dan bagi pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yam atau Kaldu Spicy.

Untuk harga menu-menu suki berkisar Rp4.000 – Rp12.000, sedangkan untuk menu bbq berkisar Rp21.000 – Rp25.000.

"Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap,ada suki, sayuran, dan gorengan-nya itu berkisar Rp 28.000 – Rp 33.000," ujarnya.

Dilokasi yang sama Ast. GM Marketing & Business Development PT Champ Resto Indonesia Lisa Kuntari mengatakan bahwa berbeda dengan restauran suki dan BBQ lainnya yang banyak mengusung konsep all you can eat di Raa Cha para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara relatif lebih hemat.

"Karena disini customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja, Customer dapat menikmati makanan dengan puas dan nyaman tanpa berlebihan, dengan semua yang ditawarkan, rasanya Raa Cha Suki," ujarnya. (*)

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Tribunnews Bogor
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved