Yandex

Tribunnews Update

VIDEO Detik-detik Suami Gerebek Istri Selingkuh di Hotel, RH: Disuruh Beli Susu Malah Check In

Senin, 29 Juni 2020 19:35 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang suami berinisial RH melakukan penggerebekan terhadapa sang istri yang selingkuh.

RH mengatakan bahwa sang istri sebenarnya ia minta membeli susu untuk anak namun uangnya justru dipakai untuk check in di Hotel bersama dengan pria lain.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, RH mengaku meminta sang istri untuk menggunakan uang pribadinya terlebih dahulu lantaran gajinya belum dibayar.

Namun saat itu sang istri enggan untuk membelikan susu. Padahal, RH mengaku tahu persis bahwa sang istri memiliki banyak uang.

"Jujur gaji gua belom dibayar, gua minta tolong Rani untuk beli susu buat anak nya sendiri karena yg gua tau dia abis dpt duit banyak," kata RH.

RH menjelaskana bhawa ternyata sang istri lebih memilih untuk menghabiskan uang itu bersama selingkuhannya untuk makan bersama dan menginap di hotel.

Diketahui, RH melaporkan perzinahan yang dilakukan sang istri pada Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 23.30 WIB setelah melihat histori pemesana hotel di handphone terlapor.

RH lantas memberanikan diri mendatangi hotel yang dimaksud di Jalan Kepu Timur Dalam no 4 Kemayoran Jakarta Pusat sekitar pukul 00.00 WIB.

Ia lantas melihat sepeda motor yang dipakai selingkuhan istrinya terparkir di tempat parkiran hotel.

RH bersama sekuriti lalu mendatangi kamar 402 di lantai 4 sesuai dengan pemesanan.

Sekuriti hotel pun mengingatkan RH agar RH tidak terbawa emosi saat melakukan aksi penggerebekan tersebut.

Pintu kamar pun didobrak, RH lantas mendapati sang istri tengah asyik berduaan memadu kasih bersama pria lain dengan kondisi setengah telanjang.

RH bercerita bahwa sang istri dan selingkuhannya sama-sama tidak memakai celana dalam.

(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Disuruh Beli Susu, Seorang Istri Malah Pakai Uang Untuk Check In dengan Selingkuhan di Hotel

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Medan
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved