Yandex

Viral Video

Sambil Naik Porsche, Pria 'Crazy Rich Surabaya' Sindir Ferdian Paleka dan Bagikan Sembako

Rabu, 6 Mei 2020 15:26 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Baru-baru ini, video dua pria yang menaiki mobil Porsche membagikan kardus berisi uang jutaan Rupiah dan mie instan ke sejumlah warga secara acak, yang mereka temui di jalan.

Video viral mobil Porsche yang bagikan kardus berisi uang dan sembako tersebut berbanding terbalik dengan video viral yang beredar sebelumnya di mana ada seorang Youtuber yang bagikan kardus berisi sampah kepada transgender di pinggir jalan.

Dikutip dari Tribunnews.com, belakangan diketahui bahwa salah satu pria yang menunggangi Porsche dan bagikan sembako tersebut bernama Tom Liwafa, seorang pengusaha muda asal Surabaya yang kerap dijuluki "Crazy Rich Surabaya".

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @tomliwafa, Tom terlihat memasukkan lembaran uang Rp 100.000 ke beberapa kardus.

Selain uang, juga terdapat mi instan dan beras 5 kilogram.

Tom bersama temannya kemudian menaiki Porsche dan berkeliling memberikan kardus berisi uang, mi, dan beras ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Dalam video itu, Tom terlihat membagikan bantuan ke warga yang tidur di jalanan, penjual sate, petugas kebersihan, bahkan tukang becak. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Naik Porsche Sambil Bagikan Uang dan Bingkisan, Crazy Rich Surabaya Ini Sindir Ferdian Paleka

Editor: Panji Anggoro Putro
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved