Tribunnews Update

Pria asal Lamongan Cabuli 6 Anak Sesama Jenis karena Dendam Masa Kecil

Jumat, 27 Maret 2020 09:45 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Muksin, Pria asal Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, ditangkap pihak kepolisian terkait tindak asusila terhadap enam anak laki-laki di bawah umur, Kamis (26/3/2020).

Tersangka mengaku melakukan aksinya tersebut lantaran dendam, karena semasa kecilnya pernah menjadi korban tindak asusila.

Dilansir oleh Tribunnews.com, gagalnya dalam membangun rumah tangga tiga kali, juga menjadi alasan Muksin untuk melakukan aksi tersebut.

Dirinya mengaku delapan kali melakukan aksinya kepada para korban, di antaranya di kamar kosnya, di atas truk, hingga di tempat ibadah.

Pria pedofilia itu ternyata pernah dua kali ditahan atas kasus pencurian pakaian di toko swalayan.

"Sudah pernah ditahan dua kali, karena mencuri pakaian di swalayan," kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono.

Muksin mulai mengenal para korbannya sejak Januari 2020, lalu dalam kurun waktu sekitar tiga bulan, dirinya melakukan aksi bejatnya di beberapa tempat yang berbeda.

Adapun korbannya enam anak laki-laki di bawah umur, yaitu FSA (14), NADGS (13), MSE (15), GAS (13), MJH (12), FASF (14).

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat UU 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(Tribun-video.com / Inung Pratama)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cabuli 6 ABG Sesama Jenis, Ini Alasan Muksin Melakukannya, Dari Dendam Hingga Gagal Berumah Tangga.

Editor: Teta Dian Wijayanto
Reporter: Muhammad Nur Rohmad
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved