ON THE SPOT

ON THE SPOT | Eksplor Galery Industri Kreatif Semarang, Banyak Koleksi Barang Antik

Rabu, 5 Februari 2020 22:35 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM - Barang antik memang tak akan sepi peminat. Selalu saja ada orang yang mencari barang-barang yang sudah tak lagi dijual bebas di pasaran.

Di Kota Lama Semarang terdapat lokasi yang menjajakan aneka barang antik. Para pedagang memajang dagangannya di Galery Industri Kreatif Semarang Jalan Garuda Nomor 1 Kota Lama Kota Semarang.

Di lokasi ini, pada bagian pintu masuk pengunjung langsung disuguhi segala macam barang antik mulai dari kamera antik, keramik, lukisan antik, aksesoris, barang pecah-belah, buku, perabot rumah tangga, hingga uang antik.

Barang-barang ini akan memunculkan nostalgia atau melankolia bagi siapapun yang melihatnya, apalagi yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Barang-barang antik ini mengingatkan akan rumah nenek, rumah orang tua, aksesoris atau barang pribadi milik orangtua.

Di ruang pajang ini, tak hanya menjajakan barang antik. Pada gedung lain juga dipajang aneka produk fesyen lokal. Mulai dari syal, kerudung, kemeja, hingga gamis.

Gedung lainnya menjajakan aneka produk kuliner daerah seperti produk oleh-oleh maupun makanan yang siap dikonsumsi.

Galery Industri Kreatif buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00.(*)
Artikel ini telah tayang di Tribuntribunjatengtravel.com dengan judul Berburu Barang Antik di Galery Industri Kreatif Semarang, Mulai Koin Rupiah Klasik Hingga Keramik

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Marsisca Puguh Setiari
Sumber: Tribun Jateng
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved