SEDAP SKOY

GILE BENER! Warung Belum Buka, Makanan Sudah Ludes! Takoyaki & Ramen Hiroshi Pucangsawit Solo

Rabu, 4 Desember 2019 16:12 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Halo Tribunners! kembali lagi di SEDAP SKOY. Di episode kali ini tim SEDAP SKOY akan mengunjungi satu tempat makan viral yang ada di Solo.

Mengapa bisa viral? karena walaupun warung ini belum buka, makanan sudah habis di pesan oleh para pelanggan yang datang lebih cepat dari jam buka warung.

Warung Takoyaki & Ramen Hiroshi ini buka mulai pukul 15.00-20.00 WIB. Namun para pelanggan sudah bersiap memesan mulai pukul 12.00 WIB.

Hal itu juga dianjurkan oleh Ibu Nurul yang merupakan pemilik warung sekaligus istri dari bapak Hiroshi, karena dengan memesan lebih cepat agar tidak kehabisan.

Banyak orang bertanya-tanya mengapa warung yang menjual takoyaki dan ramen ini bisa begitu viral, padahal di luar sana banyak yang menjual makanan serupa.

Jawabannya ada pada bapak Hiroshi yang merupakan orang asli Jepang. Jelas di tangan beliau semua keahlian membuat makanan khas Jepang itu terasa lebih menjanjikan.

Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat.

Dengan menyaksikan keahlian bapak Hiroshi dalam membuat Takoyaki membuat para pengunjung terhibur.

Bagaimana tidak? Hal ini amat berkesan karena bapak Hiroshi merupakan orang berdarah asli Jepang menikah dengan ibu Nurul yang berdarah asli Indonesia.

Untuk para Tribunners yang berada di Solo ataupun sekitarnya bisa langsung datang ke Warung Takoyaki & Ramen Hiroshi yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto RW 014, Pucangsawit, Solo. Lebih tepatnya di depan Masjid At-Taqwa.

(Tribun-video.com/Muhammad Eka Putra)

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Muhammad Eka Putra
Videografer: Radifan Setiawan
Video Production: Muhammad Eka Putra
Sumber: Tribun Video
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved