Bocoran TRAILER dan SINOPSIS Serial NAIK RANJANG, KAMIS 24 OKTOBER 2024

Editor: Wening Cahya Mahardika

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Serial televisi Naik Ranjang, hari ini, Kamis 24 Oktober 2024 diputar di SCTV mulai pukul 20:00 WIB dengan durasi 90 menit, dan akan memasuki episode 157.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Polosnya sikap dan hati bocah perempuan sekelas Aura, ternyata mampu menyatukan cinta Dean dengan Tyas yang makin bersemi, namun tanpa disadari itu semua membuat Hani merasa terancam akan kehilangan anak dan suaminya sekaligus.

Dean dan Tyas menjalani hidup terpisah namun sejatinya masih saling merindu dan Dean tak ragu untuk menyatakan cintanya pada Tyas, makin dikuatkan dengan Aura yang bahkan bisa saling memanjakan di antara mereka bertiga.

Baca: Sinopsis Film Film Venom: The Last Dance, Ada 2 Karakter Baru, Jadi Penutup Trilogi Film Venom

Karuan saja melihat kemesraan terjalin antara kakak perempuan dan suaminya ini, membuat Hani kalap dan bahkan tak sekali ia nekat ingin membunuh dan menghabisi Tyas.

Terakhir, bentrok fisik terpicu oleh panas hati dan rasa cemburu yang tak terperikan, membuat Hani akan menganiaya Tyas dengan beling dari serpihan vas bunga yang pecah.

Yuni yang menjerit tak mampu mencegah kemarahan Hani, namun pada saat yang tepat ketika Hani hendak menggoreskan pecahan pring tajam ke arah wajah Tyas, dengan sigap tangannya dicengkeram Dean.

Baca: Sinopsis The Haunting of Hill House, Rekomendasi Drama-Horor: Tragedi Misterius Keluarga Crain

Sang pria lantang membentak Hani dan jelas mengatakan bahwa Dean tak akan membiarkan siapa pun menyakiti wanita yang dia cintai.

Sementara, Gino terus berupaya menangkap tangan Zidan yang walau dalam keadaan sakit namun cukup licin menghindari kejaran Gino maupun Farhat.

Sedangkan Erwin, hadir hanya untuk membuat permasalahan semakin kompleks dan berbelit karena hatinya tertambat oleh penampilan Yuni yang telah bersuami.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan serial sinetron Naik Ranjang yang akan memasuki episode 157 ini.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang di SCTV malam ini.

(*)

Baca selengkapnya disini

# SCTV # TRAILER # SINOPSIS # Serial  # NAIK RANJANG # 

Sumber: Tribunnews.com
   #naik ranjang   #sinopsis   #Trailer
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda