Gelar Sidang Kabinet Paripurna Perdana, Rapat Berisi Arahan Presiden Menuju Indonesia Emas 2045

Editor: Ramadhan Aji Prakoso

Reporter: Putri Dwi Arrini

Video Production: Abdul Salim Maula Safari Thoyyib

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Presiden Prabowo diketahui akan melaksanakan sidang kabinet paripurna pertama hari ini, pada Rabu sore (23/10/2024).

Mengutip Tribunjogja.com, Rabu (23/10), Sidang kabinet akan diadakan di Istana Merdeka dan dihadiri oleh jajaran Kabinet Merah Putih.

Berdasarkan penuturan Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan, Budiman Sudjatmiko, sidang kabinet ini diketahui bertema Arahan Presiden: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045."

Baca: Mahfud MD Sentil Menteri Desa Kabinet Prabowo di Hari Pertama setelah Dilantik, Bahas Acara Pribadi

"Ya, saya akan datang sore ini ke Sidang Kabinet Paripurna Kabinet Merah Putih. Tema Sidang Kabinet Paripurna adalah 'Arahan Presiden: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045'," ujarnya.

Menurut Budiman, selain menteri dan wakil menteri, tamu lainnya juga akan hadir seperti Jaksa Agung, Panglima TNI dan Polri, Kepala BIN, Kepala Staf Presiden (KSP), Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Kepala BPKP, Kepala Badan Gizi Nasional, dan Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan.

Baca: Deretan 5 Menteri Termiskin di Kabinet Merah Putih Prabowo, Yusril Ihza Pemilik Harta Terendah

Selain itu juga ada tamu undangan lainnya seperti Kepala Badan Pengelola Investasi Daya, Anagata Nusantara, Wamensesneg, hingga Wakil Seskab. (Tribun-Video.com/Tribunjogja.com).

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Agenda Presiden Prabowo Hari Ini, Gelar Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara

PROGRAM : To The Point
HOST : Putri Dwi Arrini
EDITOR : Abdul Salim Maula Safari Thoyyib
Uploader: Ramadhan Aji Prakoso

# Sidang Kabinet Paripurna # Prabowo Subianto # Indonesia Emas 2045 # rapat

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda