Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis, Ada Rayyanza Jadi Pemain Film

Editor: Aprilia Saraswati

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Sepanjang 2024, Cinema tanah air banyak menampilkan tayangan yang relate dengan kondisi sosial generasi Millenial hingga generasi Z saat ini.

Berkolaborasi dengan Legacy Pictures, Sinemaku Pictures menghadirkan kisah drama keluarga melalui Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang mengangkat isu Mental Health dan KDRT.

Judul dari Film ini diadaptasi dari lirik lagu “Runtuh”  yang dibawakan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari.

Film Garapan Umay Shahab ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono, Surya Saputra, Dominique Sanda, Widi Mulia, Gracia JKT48, dan sederet artis lainnya.

Film ini mengangkat kisah perjuangan seorang Perempuan yang berjuang melawan penyakit mental yang dideritanya dan masalah kekerasan dalam rumah tangga yang dialami keluarganya.

Sinopsis Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

Setelah kakaknya meninggalkan rumah, Tari (Prilly Latuconsina) berjuang sendiri untuk menyelamatkan ibunya dari ayahnya yang berperilaku kasar dan temperamental.

Tari, sejak usia dini mendapatkan kekerasan dari sang ayah hingga mempunyai trauma verbal.

Ia kerap melihat kedua orangtuanya bertengkar dan sang ibu yang diperlakukan kasar.

Kondisi tersebut dialaminya sampai Tari dewasa sehingga menyebabkan penyakit mental yang dideritanya.

Bersama Baskara (Pradikta Wicaksono) pria temperamental yang juga mempunyai trauma, mendatangi sebuah komunitas untuk saling bercerita dan mendukung satu sama lain. 

Tari meluapkan segala tekanan yang dirasa selama kecil hingga usia dewasa.

Perlahan ia mulai memahami kondisi mentalnya, berharap kondisinya segera membaik dan mengambil tindakan agar sang ayah berhenti berbuat kasar.

Akankah Tari mampu mengatasi trauma yang dialaminya? Dan Mampukah Tari berdamai dengan penyakit mental yang dideritanya?

Saksikan cerita lengkapnya di Bioskop Mulai 17 Oktober 2024.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang Mengangkat Isu Mental Health dan KDRT

# Sinopsis Film # bioskop # Bolehkah Sekali Saja Kumenangis  

Sumber: Tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda