Kemunculan Shinichi dan Migi di Episode Terakhir Series Parasyte: The Grey, Bakal Hadir di Season 2?

Editor: Aditya Wisnu Wardana

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUN-VIDEO.COM - Drama ini berkisah tentang parasit tak dikenal yang dengan kejam mengambil alih tubuh manusia dan mendapatkan kekuatan, umat manusia harus bangkit untuk melawan ancaman yang semakin besar.

Cerita dalam drama ini diadaptasi dari serial manga legendaris berjudul “Parasyte”, yang ditulis Hitoshi Iwaaki.

"Parasyte: The Grey" diproduksi oleh Climax Studio dan WOW POINT.

Adapun, sederet aktor dan aktris ternama seperti Jeon So Nee, Koo Gyo Hwan dan Lee Jung Hyun didapuk sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

Baca: Official Trailer The Shadow Strays, Film Timo Tjahjanto yang Bakal Tayang 17 Oktober di NETFLIX

Diketahui, Koo Kyo-hwan dan Lee Jung-hyun sebelumnya telah bekerja sama dengan sutradara Yeon Sang Ho dalam film "Peninsula".

Drama ini diadaptasi berdasarkan seri manga "Kiseiju" oleh Hitoshi Iwaaki. Manga tersebut telah diterbitkan pada 1988-1995 oleh majalah Sore Kodansha.

Baca: Official Trailer Film Horror Santet Segoro Pitu, Bakal Tayang di Bioskop Awal November 2024

Drama "Parasyte: The Grey" mengisahkan tentang suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasukkan manusia sebagai inang mereka dan juga membunuh manusia lain.

Parasit mulai menciptakan kekuatan mereka sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk yang menyerang mengambil alih dunia.

Jung Soo-In (Jeon So-Nee) ditembus oleh parasit, tetapi parasit gagal mengambil alih otaknya. Jung Soo-In dan parasit mulai hidup bersama.

Seol Gang-Woo (Koo Gyo-Hwan) mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) adalah kepala gugus tugas parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuan hidupnya adalah untuk membasmi mereka.

(*)

Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda