Operasi Nila di Kawasan Pasar Manggis, Polisi Amankan 3 Orang Beserta Alat Hisap Sabu

Sabtu, 15 September 2018 21:38 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUN-VIDEO.COM, SETIABUDI - Hari ini, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan operasi nila jaya atau narkoba, di kawasan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Operasi kali ini, menyasar pemukiman padat penduduk dan gang sempit, yang disinyalir menjadi tempat para pelaku narkoba.

Hasilnya, Polisi mengamankan tiga orang yang terdiri dari dua pria bernama Jepri Taruna (43) dan Panggih Oki Sundoro (28), serta satu wanita bernama Ratih Permatasari.

Baca: Pengakuan dan Kronologi Pembunuhan PSK di Sunan Kuning Semarang, Berawal dari Kencan Sebelumnya

Jepri dan Panggih diamankan Polisi lantaran positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu dari hasil tes urine keduanya, beserta sejumlah alat hisap sabu bekas pakai yang ditemukan di kamar kosnya.

Sementara Ratih negatif mengkonsumsi narkoba dari hasil tes urine, namun tetap diamankan oleh petugas karena ditemukan barang bukti alat hisap sabu di kamar kosnya.

Kepada petugas, Ratih berdalih dirinya tidak mengetahui siapa pemilik alat hisap sabu tersebut, namun ia menuturkan bahwa semalam ada teman-teman suaminya yang berkunjung ke kamar kosnya.(*)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #Pasar Manggis   #sabu
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved