Terkini Daerah

Pengakuan dan Kronologi Pembunuhan PSK di Sunan Kuning Semarang, Berawal dari Kencan Sebelumnya

Sabtu, 15 September 2018 21:08 WIB
Tribun Jateng

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUN-VIDEO.COM, SEMARANG - D (16) tersangka pembunuh Ninin disangkakan melakukan perbuatan pembunuhan berencana kepada yang wanita berusia 23 tahun yang juga seorang pekerja seks komersil (PSK), di Lokalisasi Sunan Kuning (SK) Semarang.

Remaja lulusan SD itu memaparkan semua berawal dari kencannya dengan Ninin pada awal Agustus lalu di SK.

"Agustus saya kencan dengan Ninin, bayar Rp 200 ribu untuk bisa bersetubuh," ucap D di hadapan petugas, Sabtu (15/9/2018).

Meski demikian ia merasa kurang puas dengan 'servis' yang diberikan wanita asal Kendal itu.

"Dia cerewet, dikit-dikit bilang capai, lelah, nggak mau lagi, omongannya nggak enak," beber D lebih lanjut.

Dari rasa kecewa itu ia kemudian menyimpan dendam hingga akhirnya ia lampiaskan pada Rabu tanggal 12 September malam hari.

Ia kembali menghampiri Ninin di Sunan Kuning (SK), kali ini ia juga membawa satu botol oli yang rencananya akan ia siramkan ke tubuh korban.

Baca: Pembunuh Wanita di Lokalisasi Sunan Kuning Ditangkap, Pelaku Masih di Bawah Umur

Sesampainya di SK ia langsung melancarkan aksinya. Karena sebelumnya sudah pernah memakai jasa servis Ninin, keduanya langsung masuk kamar.

"Saya sempat tiduri dia sekali lalu mau minta lagi, dia nggak mau. Lalu saya bayar Rp 100 ribu dia marah-marah lalu langsung saya cekik," ucap D.

Saat dicekik itu korban sempat melawan. Ia mencakar D di bagian leher hingga menggigit jari tangan tersangka. Meski demikian karena kalah tenaga, Ninin akhirnya tewas.

Usai memastikan tewas D kemudian melumuri badan korban dengan oli. Hal itu ia maksudkan untuk menghilangkan jejak.

Meski demikian, upayanya tidak berhasil. Selang sehari dari penemuan mayat, atau Sabtu (15/9/2018) D diringkus di rumahnya, di Ngaliyan Kota Semarang.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listianto menyebut oli yang dibawa tersangka digunakan untuk menghilangkan sidik jari.

"Namun kami tidak kehilangan akal karena di kuku korban tedapat kulit ari hasil cakarannya ke tubuh tersangka," ungkap Donny.

Ia menyebut, barang bukti kuku, dan kondom bekas hubungan intim kini masih berada di laboratorium forensik. Barang bukti yang sudah disita ialah sepeda motor, kaus, hingga handphone milik korban yang dikuasai tersangka.(*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kecewa Pelayanan Seksual Jadi Alasan Remaja 16 Tahun Ini Bunuh PSK di Sunan Kuning

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved