Terkini Nasional

Bertemu Sandiaga Uno, Pimpinan MPR Kirim Undangan dan Bahas Sosialisasi 4 Pilar

Selasa, 15 Oktober 2019 07:01 WIB
Tribunnews.com

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Para Pimpinan MPR RI bertandang ke rumah Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, para Pimpinan MPR yang dipimpin Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo itu menyampaikan undangan pelantikan presiden kepada Sandiaga Uno sebagai salah satu kontestan dalam Pilpres 2019.

Bamsoet mengaku, kehadiran Sandiaga Uno dalam pelantikan Presiden RI yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2019 mendatang sangat penting untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan juga untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa masyarakat Indonesia telah dewasa secara politik, terutama dalam Pemilihan Presiden.

"Kami Pimpinan MPR ke sini untuk menyampaikan undangan pelantikan Presiden. Kehadiran bapak Sandiaga Uno diharapkan bisa menunjukkan kepada masyarakat bahawa Pemilu sudah selesai, mari kita bersatu kembali. Selain itu, kehadiran bapak Sandiaga Uno sebagai kontestan dalam Pemilu 2019 untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa Indonesia bisa melawati kontestasi politik secara aman dan damai," kata Bambang Soesatyo.

Selain itu, Bambang Soesatyo menjelaskan, pimpinan MPR RI juga meminta pendapat dari Sandiaga Uno sebagai tokoh milenial untuk mensosialisasikan empat pilar di kalangan milenial.

"Kita juga minta pendapat dari beliau mengenai sosialisasi empat pilar. Pak Sandiaga Uno ini kan salah satu tokoh milenial, jadi kami minta pendapatnya untuk bagaimana sosialisasi empat pilar ini efektif di kalangan milenial," tambah Bambang Soesatyo.(*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Bambang Soesatyo Tegaskan Belum Memutuskan Proses untuk UUD dan GBHN

Baca: Bambang Soesatyo Akui Jadi Ketua Golkar Kerja Bagus Tetap Dihujat

Baca: Jadi Ketua MPR, Bambang Soesatyo: Saya Santai Jalani Takdir

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: Tribunnews.com
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved