Terkini Daerah

Siap Digelar, Surabaya Fashion Week 2019 Mengusung Tema Tropical Hype Terinpirasi Kota Surabaya

Senin, 14 Oktober 2019 07:37 WIB
Tribun Jatim

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Surabaya Fashion Week (SFW) 2019 akan digelar pada tanggal 16 -20 Oktober 2019 di Grand City Mall Surabaya.

Mengusung tema tropical hype, Gelaran SFW 2019 kali ini terinspirasi dari Kota Surabaya yang terkenal akan kebersihan dan tata kelolanya.

"Mengusung tema trophical hype kali ini diambil dari keindahan pepohonan, taman yang menjadi salah satu ikon kota Surabaya saat ini," Jelas Bungsu Arif Santoso, Founder New Next Management dan Surabaya Fashion Week 2019.

Ajang fashion show yang memiliki konsep the first LED Runway and the biggest LED tower in Surabaya menggandeng lebih 50 designer dalam Negeri maupun Mancanegara.

"Ini pertama kalinya di Jawa timur yang memiliki konsep LED Runway dan Biggest LED Tower dengan iringan live musik oleh DJ," paparnya.

Imam Mustafa, Imuz Premium Collection mengatakan mengusung tema trophical hype yang mengusung warna cerah, dirinya membawa 10 koleksi dengan unsur batik Jawa Barat.

"Dengan unsur batik Jawa Barat, saya menggunakan warna yang hangat dengan tema trophical hype," tandasnya.

Tema tersebut diharapkan dapat mengkampanyekan wisata taman Kota Surabaya, melalui industri fashion yang ada di Surabaya maupun Mancanegara.(*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Kemenperin Gelar Fashion Show Busana Khas Sumsel

Baca: Inilah Daftar Fashion Mahal Nagita Slavina, Bandana Rp6,9 juta?

Baca: Video Fashion Aksesoris Persembahan Rinaldy Yuniardi untuk Indonesia

TONTON JUGA:

 
Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Jatim
VIDEO TERKAIT
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved