Pembuluh Darah Tara Basro Pecah demi Maksimalkan Adegan Perempuan Tanah Jahanam

Kamis, 10 Oktober 2019 20:10 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM - Ada adegan yang cukup menantang bagi Tara Basro, dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Saat melakukan uji coba atau camera test untuk adegan tersebut, ia harus rela pembuluh darah di wajahnya pecah.

Saat adegan itu, tubuh Tara digantung terbalik. Sulitnya, ia pun diharuskan tetap berdialog.

“Ada dialog, ketika (tubuh) digantung. Jadi lumayan.. lumayan empot-empotan. Jadi sangat teknikal banget,” katanya saat press screening film Perempuan Tanah Jahanam, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Namun ia memastikan, keamanan para pemain saat diperhatikan dalam setiap adegan. Meskipun, usai uji coba atau camera test untuk adegan tersebut, muncul bintik-bintik merah di wajahnya. Hal itu disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah karena tubuh digantung terbalik.

"Saat lagi camera test untuk (adegan) digantung, dan karena kita pertama kalinya nyoba, ternyata pembuluh darahnya pda pecah semua," katanya.

Tak hanya ia yang merasakan, namun juga Marissa Anita, lawan mainnya.

"Totol totol, jadi kayak punya freckless," timpal dia.

Tara memaklumi kejadian tersebut, karena ia dan Marissa baru pertama kali melakukan adegan demikian.

Sutradara Joko Anwar juga meminta para pemain untuk latihan fisik dengan cara berlari. Lantaran sejumlah adegan memang membutuhkan kekuatan fisik.

Perempuan Tanah Jahanam akan rilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2019 mendatang. Film ini merupakan produksi dari Base Entertaiment bekerja sama dengan rumah produksi Hollywood (Ivanhoe Pictures), Rapi Films dan Logika Fantasi, serta rumah produksi Korea Selatan yakni CJ Entertaiment.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Nurul Hanna
Videografer: Nurul Hanna
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved