TRIBUNNEWS UPDATE

Selama 4 Tahun Tak Terbongkar, Wisudawan di Singapura Terkejut Tahu Kaesang Ternyata Anak Presiden

Kamis, 10 Oktober 2019 08:54 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep menjalani wisuda di Singapore University of Social Sciences Rabu (9/10/2019).

Namun, ada yang unik dalam momen wisuda tersebut.

Dikutip Kompas.com dari Straits Time, para wisudawan yang tak lain adalah rekan Kaesang rupanya tak tahu jika Kaesang adalah putra Presiden Joko Widodo.

Selama empat tahun menuntut ilmu si Singapore University, mereka mengaku tak tahu jika Kaesang anak presiden lantaran putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia itu cenderung pendiam.

Kabar soal Kaesang adalah putra presiden juga baru tersebar saat seorang mahasiswa membaca berita bahwa anak Presiden Indonesia bersekolah di Singapore University.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo menghadiri acara wisuda Kaesang setelah sebelumnya menggelar pertemuan kerjasama dengan Perdana Menteri Singapura.

Kaesang yang lulus dari Jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi itu merupakan satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi di bidang wirausaha.

Pemuda 24 tahun itu mendirikan enam bisnis, dengan yang terbaru adalah Ternakopi. Startup pertamanya adalah Sang Javas yang menjual t-shirt.

(Tribun-Video,com/Nila)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Status Kaesang sebagai Putra Presiden Jokowi Terungkap Saat Wisuda, Wisudawan di Singapura Terkejut"

ARTIKEL POPULER:

Baca: Teman Kaesang di Singapura Terkejut saat Tahu Kaesang Putra Presiden Indonesia

Baca: Kaesang Pangarep Putra Jokowi Wisuda di Singapura: Akhirnya Selamat untuk Diri Saya Sendiri

Baca: Kaesang Akhirnya Wisuda, Ini Foto dan Videonya

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Nila
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved