Tribunnews Update

Tanggapan Krisdayanti soal Kabar Anang Hermansyah Hendak Jual Rumah Mewah di Cinere

Minggu, 22 September 2019 18:35 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi Krisdayanti tampak memberi tanggapannya mengenai mantan suaminya, Anang Hermansyah yang berencana menjual rumah di Cinere, Depok.

Krisdayanti mengungkapkan bahwa ia akan dengan senang hati membuka pintu rumahnya apabila Aurel dan Azriel ingin tinggal bersamanya.

Hal tersebut disampaikan Krisdayanti saat sitemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/9/2019).

Awalnya, pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu enggan menanggapi kabar penjualan rumah tersebut lantaran ia merasa tidak pantas berkomentas atas itu.

Namun, Krisdayanti mengatakan bahwa ia akan sang senang apabila kedua anaknya dengan Anang ingin tinggal bersama dirinya.

Krisdayanti merasa yakin bahwa Anang dan istrinya, Ashanty telah memiliki rencana baru untuk keluarga mereka sehingga ingin pindah rumah.

Sebelumnya, Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Anang dan Ashanty mengaku ingin tinggal di rumah yang lebih sederhana dan di tengah kota. Bagi Anang, dijualnya rumahnya ini juga bagian dari hidup.

Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel, kerap berkeluh kesah kepadanya.

Awalnya, Anang merasa tidak perlu untuk pindah rumah lantaran rumah di Cinere sudah dirancang sedemikian rupa untuk bisa ditinggali oleh anak-anak dan istrinya dengan nyaman.(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Anang-Ashanty Jual Rumah, Krisdayanti Buka Pintu untuk Aurel dan Azriel

ARTIKEL POPULER:

Baca: Anang Hermansyah akan Jemput Ahmad Dhani di Hari Kebebasannya, Berharap dapat Berkarya Lagi

Baca: Rumah Mewah Anang Hermansyah Dijual

Baca: Beda Krisdayanti dan Ashanty Saat Marah Menurut Aurel

 

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved