#IKEAVerticalShowroom Kenalkan Katalog Edisi 2020 di Arena CFD

Senin, 16 September 2019 14:50 WIB
Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Hari ini adalah hari ketiga sekaligus penutup dari acara #IKEAVerticalShowroom yang sudah berjalan dari 13-15 September 2019 di gedung Sarinah Thamrin, Jakarta, Minggu, (15/9/2019).

IKEA adalah peritel perabot rumah tangga dari Swedia. IKEA Indonesia berlokasi di kawasan Alam Sutera,Tangerang.

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Adapun rangkaian kegiatan yang diadakan adalah Parade, olahraga bersama (workout), panjat dinding (wall climbing) dan pembagian door prize.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dari peluncuran katalog edisi 2020. Tiap tahun acara ini dilakukan untuk memperkenalkan katalog kepada masyarakat," ujar Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fauziah.

Momen Car Free Day (CFD) menjadi momen yang tepat untuk menarik perhatian masyarakat banyak dalam memperkenalkan produk IKEA.

Uniknya dari acara ini adalah adanya dinding yang bisa dipanjat (Wall Climbing) dengan menata perabot di dinding tersebut.

Eliza menjelaskan acara ini dibuka untuk masyarakat umum dan bisa mengikuti lomba Wall Climbing ini. Lomba Wall Climbing akan dijaga oleh orang yang berpengalaman.

Di akhir acara #IKEAVerticalShowroom panitia acara membagikan hadiah door produk IKEA sebagai door prize kepada hadirin yang datang.

Sebanyak 10 perabot sebagai hadiah door prize yang diberikan kepada hadirin yang beruntung.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #IKEA Indonesia   #Swedia   #Perabotan
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved