Terkini Daerah

Ketahuan Berbuat Mesum, Seorang Pelajar Dipaksa Puaskan Nafsu 4 Buruh

Jumat, 13 September 2019 22:59 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Akibat ketahuan mesum dengan pacar, seorang pelajar berinisial DP (17) dipaksa melayani nafsu bejat 4 buruh di Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Tiga dari empat orang buruh itu masing-masing SH (23), NR (25), dan JT (20) ditangkap polisi pada Rabu (11/9/2019) dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Tiga pelaku ditangkap pada Rabu lalu. Setelah melalui pemeriksaan hari ini, mereka ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho yang dihubungi Kompas.com, Kamis (12/9/2019).

Rizki mengatakan, kejadian berawal saat DP yang berpacaran dengan RZP (17) pada Februari 2019 pergi ke sebuah gudang batu bata di daerah itu.

RZP memaksa DP untuk melakukan hubungan suami istri. Kejadian itu berulang hingga 3 kali dalam rentang waktu tiga minggu.

Ternyata kejadian itu diketahui oleh seorang buruh yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Padang Pariaman.

"DPO itu mengancam DP akan menyebarkan kejadian antara DP dan RZP ke warga. Karena diancam, DP akhirnya melayani nafsu bejat DPO dengan empat rekannya," kata Rizki.

Akibat kejadian itu, menurut Rizki, korban menjadi trauma dan akhirnya memberanikan diri melapor ke polisi pada 10 September 2019.

"Setelah mendapatkan laporan itu, kami bergerak cepat dengan mengamankan RZP dan tiga buruh lain," kata Rizki.

Selain menetapkan tiga buruh itu sebagai tersangka, menurut Rizki, pihaknya juga menetapkan sang pacar RZP sebagai tersangka. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketahuan Berbuat Mesum dengan Kekasih, Soerang Pelajar Dipaksa Puaskan Nafsu 4 Buruh, Ada DPO Juga

ARTIKEL POPULER:

Baca: Tukang Rosok Cabuli 19 Anak di Bawah Umur, Ditangkap Polisi lalu Mengaku Ingin Tobat

Baca: Oknum Driver Ojol di Bandung Cabuli Penumpang, Korban Masih Berumur 12 Tahun

Baca: Pria 68 Tahun Cabuli Bocah 8 Tahun, Iming-imingi Korban Imbalan Rp5 Ribu

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved