Olahraga

I Made Wirawan Singgung Keberadaan Pemain Baru

Jumat, 13 September 2019 22:14 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Jelang laga Tira Persikabo vs Persib Bandung, penjaga gawang andalan Maung Bandung I Made Wirawan optimis akan meraih kemenangan saat melawan Laskar Padjajaran.

Pada pertandingan Tira Persikabo vs Persib Bandung, diketahui Maung Bandung akan menghadapi runner-up klasemen sementara Liga 1 2019.

Laga Tira Persikabo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Dikutip TribunWow.com dari vikingpersib.co.id, Jumat (13/9/2019), I Made Wirawan berharap pada pertandingan tersebut akan menjadi awal kebangkitan Persib Bandung di putaran kedua.

Selain itu pemain 38 tahun tersebut mengatakan bahwa dengan hadirnya para penggawa baru Persib Bandung bisa memberikan hasil positif.

"Ya, yang pasti kita harus selalu optimistis. Saya yakin putaran kedua kita bakal lebih kuat lagi, ada semangat yang baru lagi," ucap I Made Wirawan.

"Apalagi sekarang ada pemain baru. Saya berharap kehadiran mereka membuat tim semakin solid dan kita bisa lebih baik lagi di posisi di klasemen," imbuhnya.

I Made Wirawan juga berharap semua skuat Persib Bandung bisa semakin kuat dan menyatu.

"Tentunya bukan hanya satu pemain. Saya juga ingin semua pemain dalam tim bisa semakin kuat dan menyatu," ucap I Made Wirawan.

Seperti yang diketahui, Tira Persikabo memiliki penyerang berkualitas dengan mengoleksi 11 gol dari 16 laga di putaran pertama yakni Ciro Henrique Alves.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

"Mereka membangun tim di sekeliling pemain asing yang tangguh dan mereka punya transisi dari bertahan ke menyerang terbaik di liga. Barisan pertahanan mereka juga solid," ucap Robert Alberts, seperti yang dikutip bobotoh.co.id Rabu (11/9/2019).

Dilihat dari raihan positif dari 17 laga yang diperoleh, anak asuh besutan Rahmad Darmawan sudah menorehkan 9 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah.

Bahkan, selama putaran pertama Tira Persikabo mampu mengoleksi 38 gol dan kebobolan sebanyak 26 kali.

Hasil tersbut membuat Laskar Padjajaran berada diposisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2019.

Sedangkan Persib Badnung masih berada di papan tengah klasemen, tepatnya posisi ke-10 dengan mengoleksi 19 poin dari 17 pertandingan yang sudah di lakoni. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jelang Tira Persikabo Vs Persib Bandung, I Made Wirawan Singgung soal Keberadaan Pemain Baru

ARTIKEL POPULER:

Baca: Kiper Persib Bandung I Made Wirawan: Kami Sudah Berusaha Maksimal Tapi Kurang Lucky

Baca: Tugas di Timnas Selesai, Beckham Putra Kembali ke Persib Bandung

Baca: Robert Alberts Melirik Dua Pemain Junior Ini untuk Gabung ke Persib Bandung, Siapa?

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #I Made Wirawan
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved