Kabar Selebritis

Ussy dan Andhika Menyimpan Kebohongan ke Putrinya, Terdiam saat Kepergok

Jumat, 13 September 2019 18:05 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selalu terlihat harmonis.

Namun Ussy sempat panik sampai terdiam saat kepergok anak-anaknya gara-gara alkohol!

Malah Ia juga bilang kalau dia mau nangis.

Kemudian Ia pun berkata kalau mereka tak ada niatan untuk membohongi anak-anaknya.

Nah lo, kenapa ya?

Ussy dan Andhika: 'Maafin Mama, Maafin Papa'

Baru-baru ini pengakuan mengejutkan datang dari Ussy Sulistiawaty.

Siapa sangka, demi menutupi kebiasaan buruk Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty harus rela berbohong pada anak-anaknya selama bertahun-tahun.

Sayang, kebohongan tersebut justru kini menyisakan penyesalan mendalam bagi Ussy Sulistiawaty.

Hal ini diketahui dalam vlog di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Dalam vlog tersebut baru diketahui jika kedua putri mereka, Ara dan Amel sudah mengetahui kebiasaan buruk Andhika yang merokok diam-diam di belakang mereka.

Tak tanggung-tanggung, kedua putrinya sudah tahu hal ini sejak tahun 2017!

Mereka memilih bungkam dengan alasan kalau itu adalah urusan ayahnya dan mempersilahkan Andhika untuk merokok.

Pada akhirnya Andhika pun berjanji untuk berhenti merokok suatu saat nanti.

Namun tetap saja, ada perasaan bersalah yang menghantui pasangan yang menikah tahun 2012 ini.

Pasalnya, mereka tidak mau kejadian ini membuat anak-anak mereka berpikir berbohong adalah hal yang diperbolehkan untuk hal seperti ini.

Ada kontradiksi antara wejangan Ussy yang menakut-nakuti anak-anaknya untuk tidak merokok sementara Ia menutupi kenyataan bahwa suaminya merokok.

Hal inilah yang kemudian membuat Ussy panik ketika akhirnya sadar kalau anak-anaknya sudah tahu kalau ayahnya merokok.

Diceritakan Ussy, semua bermula ketika mereka sedang berada disebuah restoran.

Awalnya Ia hanya bertukar cerita kepada teman-temannya soal minuman beralkohol yang kini juga sudah dikonsumsi oleh kaum remaja untuk coba-coba.

Padahal minuman itu punya dampak buruk bagi kesehatan mereka.

"Kemarin aku tuh lagi ngomongin masalah minuman, Puw, minuman keras, minuman alkohol gitu," mulai Ussy.

"Karena di tempat restoran tempat kita nongkrong kemarin itu memang jual minuman keras," tambah Andhika lagi.

"Jadi aku lagi ngobrol sama teman aku tentang anak-anak sekarang yang anak-anak kuliah gampang banget misalnya minum-minuman alkohol. Terus aku langsung bayangin, aduh anak aku kan perempuan semua, jangan sampai, gitu gitu kan. Terus ujung-ujungnya si teman-teman aku kan pada bilang, 'lu tuh emang enggak pernah nyoba', 'enggak, emang gue enggak pernah nyoba karena gue pengen anak gue pun tidak melakukan itu'," lanjut Ussy.

Kemudian tanpa diduga, obrolan mereka jadi berubah.

Soalnya anak pertama mereka, Amel, seperti menunjukkan gelagat mencurigakan kalau Ia sudah tahu ayahnya merokok!

"Nah, di situ ada Amel. Terus aku ngomong lah tuh, ngasih wejangan ke Amel. Ara lagi main game kan di atas tuh. 'Kakak, kakak jangan pernah ya nyentuh alkohol, kakak jangan pernah nyentuh obat-obatan' gitu lah pokoknya, wejangan ibu. Terus dia ngeliatin aku tuh yang gini, terus tiba-tiba matanya tuh yang ke arah papanya. Papanya lagi di luar ruangan itu yang smoking room sama teman-temannya!" cerita Ussy.

Ketakutan Ussy jadi nyata.

Kedua anaknya sudah mengetahui fakta yang selama ini mereka berusaha tutupi dalam-dalam.

Yang lebih parah, mereka sudah tahu sejak lama!

"Terus Amel cuma gini doang. Terus aku langsung tek! Mendadak aku langsung, gila ini anak pasti tahu, gitu! Dan aku langsung ngucap aja, 'kakak udah tahu ya? Kakak udah tahu, kan?', terus dia langsung gini, 'rokok? udah'. Aku langsung lemes! Aku bingung! 'Kakak Ara udah tahu?', 'udah', 'dari kapan?', 'udah lama kali Ma!' terus dia ngomongnya yang gitu kan, kayak cuek-cuek gitu, 'ya udah lama dari kapan?', 'dari 2017', hah, 2017 aduh aku langsung mau nangis!" jerit Ussy.

Untungnya Ussy dan Andhika memiliki anak-anak yang luar biasa.

Meski begitu, mereka sama sekali tidak ambil pusing dan tidak merubah pikiran mereka tentang ayahnya.

Pasangan ini pun juga meminta maaf kepada anak-anak mereka.

"Terus aku langsung pegangin tangan dia di situ, 'Kak, terus kak cerita lagi, cerita lagi' aku langsung begitu. Terus aku enggak kuat langsung ngomong sama dia, tapi kemarin aku sempat ngomong gini sama Amel, 'Mel, jangan berubah pemikiran tentang Papa ya, Kakak Ara juga jangan langsung berubah pemikiran tentang papa ya', 'enggak, it's okay'. Cuma kan kadang aku takut,

"Tapi mereka wise (bijak-red) banget! Pasti mereka nonton ini di YouTube. Maafin Mama, maafin Papa, pokoknya maafin banget! Kita enggak ada niat untuk bohongin kalian. Cuma pengen yang jelek-jelek dari kita jangan dicontoh. Papa tadi udah janji mau memperbaiki semuanya, semoga. Karena Mama aja enggak bisa merubah Papa, Mama enggak bisa melarang Papa," tutup Ussy.(VP Magang/Dita Gustiyanti)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Terlihat Harmonis, Ussy Sulistiawaty Terdiam Saat Kepergok Anak-Anaknya Gara-Gara Alkohol: 'Kita Gak Ada Niatan Bohongin Kalian!

ARTIKEL POPULER:

Baca: Ussy Sulistyawati Berjanji Tidak Golput Lagi

Baca: Ussy Sulistyawati Phobia Kolam Renang Karena Film Ini

Baca: Horor! Netizen Merinding Lihat Sosok Misterius di Video Bangunan Tua Ussy Sulistyawati

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved