Datangi Kantor DPRD, Korban Kebakaran di Alalak Tengah Minta Anggota Dewan Datang ke Lokasi

Jumat, 13 September 2019 17:31 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Sejumlah warga terdampak kebakaran di kawasan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel mendatangi kantor DRPD Kota Banjarmasin, Kalsel, Kamis (12/9/2019) siang.

Membawa spanduk serta beberapa bendera, mereka pun meluruk ke depan pagar kantor perwakilan rakyat Banjarmasin tersebut dengan dikawal puluhan aparat gabungan.

Adapun aspirasi yang ingin mereka sampaikan kepada anggota DPRD Kota Banjarmasin baru dilantik itu, mereka mengajak agar para perwakilan rakyat tersebut pun turut mengunjungi lokasi pemukimannya yang turut terdampak api.

"Karena baru-baru ini kan yang justru sering mendapatkan kunjungan di Alalak Selatan, lah kami (korban kebakaran, red) yang juga terdampak tidak ada," ujar seorang warga Alalak Tengah, Saniah.

Perempuan itu juga mengaku atas musibah kebakaran tersebut, ia pun kini terpaksa harus kehilangan tempat tinggal beserta harta. Sehingga untuk tinggal sehari-hari pun masih mengungsi di rumah tetangga.

"Selain rumah, baju yang saya pakai ini pun sebetulnya hasil pemberian orang juga," keluhnya.

Sementara usai menyuarakan aspirasinya, sejumlah perwakilan warga akhirnya berhasil merengsek masuk ke dalam ruangan kantor DPRD Kota Banjarmasin.

Diperkenankan masuknya sejumlah perwakilan aksi tersebut untuk menempuh jalan audiensi bersama pimpinan DRPD Kota Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved