TRIBUNNEWS UPDATE

Pernah Gangguan Jiwa, Anak Elvy Sukaesih Mengamuk di Warung sampai Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 13 September 2019 15:23 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Anak pedangdut Elvy Sukaesih berinisial HR diketahui terpaksa diamankan polisi lantaran mengamuk dan diduga terlibat dalam pengrusakan warung kelontong.

Namun, HR akhirnya tidak jadi diamankan lantaran pihak keluarga menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa dan kini dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dikonfirmasi pada Jumat (13/9/2019).

Diketahui, peristiwa ngamuknya putra Elvy Sukaesih terjadi di jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (12/9/2019) malam.

Kombes Argo Yuwono yang membenarkan kejadian tersebut pun mengatakan bahwa anggota langsung menghampiri TKP saat diberi informasi mengenai ada orang mengamuk.

Namun, rupanya HR tidak dapat diproses oleh kepolisian lantaram pihak keluarga menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa.

Argo menjelaskan, putra Elvy Sukaesih diketahui saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD), Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo pun memastikan bahwa HR adalah benar-benar anak dari pedangdut senior Elvy Sukaesih.

Hery menjelaskan bahwa HR dilaporkan karena putra Elvy tersebut terlibat pertikaian dengan pemilik warung kelontong.

Perihal detail kronologi kejadiannya, Hery mengaku enggan untuk menjelaskannya dan menyarankan untuk meminta kejelasan langsung ke Polsek Kramat Jati.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Temui Dhawiya di Penjara, Elvy Sukaesih Menangis Dengar Penyesalan Putrinya

Baca: Sambil Menahan Haru, Elvy Sukaesih Minta Maaf Terkait Kasus Narkoba Anaknya

Baca: Curhatan Hati Ratu Dandgut Elvy Sukaesih Terkait Kasus Narkoba Anak dan Menantunya

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Sekar Manik Pranita
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved