Kabar Selebriti

Barbie Kumalasari Ngaku Jago Bahasa Inggris

Jumat, 13 September 2019 13:37 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Barbie Kumalasari selalu menuai sensasi setelah sang suami, Galih Giananjar terjerat kasus bau ikan asin.

Terbaru, barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik saat dirinya diundang untuk ngobrol asik dengan Boy William.

Hal ini terlihat dari kanal YouTube Boy William yang berjudul EXCLUSIVE! Barbie Kumalasari DISKAKMAT Boy! #DrinksWithBoy Eps.6 pada Rabu (4/9/2019).

Pengakuan baru dilontarkan oleh istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari di mana ia sesumbar pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat justru menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Barbie Kumalasari mengaku sudah dua tahun tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga mengaku sangat fasih berbahasa Inggris.

Mengetahui Barbie Kumalasari pernah tinggal di Amerika, Boy William tak sekali dua kali melempar percakapan dalam bahasa Inggris.

"So you speak good in English kan ya?" ujar Boy.

Barbie menjawab dengan terbata-bata.

"Ya. I think my English is very good, different in beside me, my team work is Indonesia people kan, so they speak everyday Indonesia, speak bahasa, but if speak with you about one hours maybe ya udah mulai lancar lagi," kata Barbie Kumalasari.

Boy William lantas menekankan apakah Barbie Kumalasari mengerti apa yang dikatakan olehnya.

"But you understand me?" tanya Boy William.

"How long you Nevada for?" tambah Boy William.

Mengetahui video perbincangannya dengan Barbie Kumalasari menjadi omongan publik, Boy William pun akhirnya angkat bicara.

Lewat tayangan Cuap-cuap Pagi yang dipublikasikan lewat kanal Youtube MOP Channel (9/9/2019), presenter tampan itu mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Barbie Kumalasari.

Boy William juga membeberkan alasannya tertarik mengundang istri Galih Ginanjar untuk dijadikan konten vlognya.

Boy William melihat Barbie Kumalasari sosok yang rada halu namun menghibur masyarakat.

"Seru, udah pada nonton belum? I love her. Aku suka banget orang-orang yang kayak gitu, yang frontal, yang unapologetic, ya yang rada-rada halusinasi gitu, but she's verry verry entertaining," kata Boy William.

Barbie Kumalasari yang kini tengah dibanjiri hujatan terkait pengakuannya fasih bahasa inggris namun saat ngobrol dengan Boy William terbata-bata akhirnya angkat bicara.

Ya, tak ingin dirinya menjadi bulan-bulanan publik, wanita berambut pirang itupun menyebut jika dirinya kagok lantaran telah kembali ke Tanah Air.

Pengungkapan Barbie Kumalasari ini terlihat dari tanyangan kanal YouTube Starpro, Rabu (11/9/2019).

Barbie Kumalasari menyebut bahwa wajar jika seseorang yang telah lama tak menggunakan bahasa Inggris untuk kesehariannya kemudian menjadi kagok ketika diminta kembali mengobrol dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Kalau yang namanya bahasa Inggris itu kan memang kalau ketika kita lama enggak mengulang ya, maksudnya kan kalau aku di sini kan rata-rata Bahasa Indonesia, jadi ya pas ketemu Boy, sambil minum gitu ya emang asik banget gitu kan," sebut Barbie Kumalasari.

"Nah itu kan langsung waktu itu spontan saja, jadi ya seperti itu memang adanya." papar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga mengaku jika saja dirinya diberi waktu yang cukup untuk mencoba mengulang kembali bahasa Inggrisnya, maka obrolannya akan lancar, tak seperti dalam tayangan yang telah diunggah Boy William itu.

"Tapi kan ketika kita ulang mungkin setengah jam atau satu jam, udah tek-tokan ngobrol, pasti gue lancar," dalih Barbie.

"Tapi menurut aku kan ya itu natural saja ya kan, enggak dibikin-bikin. Jadi ya emang seperti itu sih." sambungnya.

Barbie Kumalasari mengaku jika selama tinggal dua tahun di Nevada, ia sangat fasih berbahasa Inggris.

"Oh di sana (Nevada) mah lancar, makanya kan kalau kita biasa di sana, kayak orang ngomong Bahasa Indonesia saja," kata Barbie Kumalasari.

"Tapi ketika nyampe di sini kan, semua kan bahasa Indonesia, jadi ya agak kaget-kagetan gitu, tapi tetap lancar sih," pungkasnya. (TribunStyle.com/Sulastri)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Ngaku Jago Bahasa Asing ke Boy William, Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Dihujat, Ini Dalihnya

ARTIKEL POPULER:

Baca: Sebut Suara Barbie Kumalasari Jelek, Boy William Ternyata Mengagumi Istri Galih Ginanjar

Baca: Pengamat Musik, Bens Leo: Suara Barbie Kumalasari Fals dari Ujung Sampai Akhir Lagu

Baca: Penonton Kabur saat Barbie Kumalasari Menyanyi, Ayu Ting Ting Jadi Penyelamat

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: arvent
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved