Hobi Masak Nicky Tirta Bawa Keuntungan Buat Satpam Komplek Rumahnya

Rabu, 11 September 2019 14:23 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.COM - Nicky Tirta, aktor yang kini fokus menjalankan profesi sebagai chef selalu mencoba resep-resep terbaru untuk menjadi menu saat demo masak atau dijual secara online.

Untuk satu resep baru, pria 36 tahun ini bisa mengulangnya hingga sepuluh kali hingga dirasa resepnya mantap untuk dibagikan ke banyak orang.

"Jadi tiap hari pasti masak, praktek, kalau belum sempurna aku terusin satu resep bisa delapan sampai 10 kali sampai enak baru aku share, supaya bisa jadi inspirasi bagi yang lihat," ungkap Nicky di acara Indofood : Cooking Gathering MasakApaYa di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Banyaknya masakan yang ia coba sebelum didemokan membuat satpam komplek rumah Nicky Tirta banyak kebagian jatah.

Satpam rumah jadi sasaran selain karena yang paling dekat dari rumah, dan yang kedua stok makanan di rumah Nicky Tirta sudah terlalu banyak saking seringnya Nicky Tirta masak.

"Dan yang paling kenyang sperti yang juga pernah aku omongin satpam komplek, kulkas mereka sampai penuh, karena di kulkas itu yang tiga pintu, isinya makanan semua dan itu hasil eksperimen," ucap Nicky.

Biasanya Nicky Tirta mulai bereksperimen membuat menu masakan pada pagi jelang siang hari sambil menunggu anaknya pulang sekolah.

Jam-jam nanggung tersebut menurut Nicky Tirta ide-ide cemerlangnya paling mudah datang.

"Jadi udah selesai nganter anak, ngopi lalu masak apa ya? Oke kepikiran, langsung di praktekin selama anak sekolah. Pulang sekolah, itu udah jadi beberapa menu. Langsung aku share deh," pungkas Nicky.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Videografer: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Nicky Tirta   #memasak   #Satpam
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved