TRIBUNNEWS UPDATE

Belasan Kali Minta Maaf, Dul Jaelani Menyesal Jadi Penyebab Kecelakaan 7 Orang Tewas

Selasa, 10 September 2019 21:31 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Anak terakhir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani mengucapkan permintaan maaf berulang kali kepada keluarga korban kecelakaan yang ditabrak olehnya di Tol Jagorawi pada tahun 2013 lalu.

Remaja yang akrab disapa Dul tersebut juga tampak mengucapkan terima kasihnya kepada sang Ayah yang tetap memberikan santunan kepada korban kecelakaan meski kini mendekam di penjara.

Hal tersebut disampaikan oleh Dul Jaelani dalam sebuah jumpa pers di kediaman Ahmad Dhani di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019) sore.

Diketahui, Dul terlibat kecelakaan di Kilometer 8+200, Tol Jagorawi, Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2019) dini hari.

Mobil Dul kemudian menghantam Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya membuat tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.

Dengan itu, Dul divonis bersalah oleh Majelis Hakim. Namun meski begitu, anak adik dari Al dan El ini tetap dibebaskan dari hukuman.

Ketua Majelis Hakim Fetrianti memutuskan agar Dul dikembalikan kepada kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianti.

Saat itu, majelis hakim juga menyatakan bahwa telah terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.

Enam tahun berlalu, kabar mengenai Ahmad Dhani yang kini sudah tak memberi santunan lagi kepada keluarga korban lantaran mantan suami Maia Estianty itu mendekam di penjara pun merebak.

Merasa tidak terima, ibunda dari Ahmad Dhani pun menggelar jumpa pers dengan menghadirkan perwakilan keluarga korban untuk membantah berita tersebut.

Dalam jumpa pers tersebut, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyampaikan penyesalan terdalamnya pada keluarga korban.

Dul belasan kali mengucapkan maaf kepada keluarga korban dan mengakui bahwa hal tersebut terjadi akibat dari kesalahannya yang di luar kendali.

Dul mengatakan, kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. Dul kemudian kembali meminta maaf kepada keluarga korban.

Dul berharap agar tali silahturahmi antara keluarnya dan keluarga korban terus berjalan hingga waktu yang tidak ditentukan.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

artikel ini telah tayang di tribunstyle.com dengan judul Sesal Dul Jaelani Jadi Penyebab Kecelakaan 7 Orang Tewas, Anak Maia Estianty: 'Tolong Maafkan Saya'

ARTIKEL POPULER:

Baca: Daftar Anggota DPR & DPD RI 2019-2024 Kalimantan Selatan

Baca: Jokowi Janji Bangun Istana Negara di Jayapura Tahun Depan, Bercandai Tokoh Papua Minta Lahan Gratis

Baca: Saat Nunggu Ibunya, Santri dari Banjarmasin Ini Tewas Dibunuh di Cirebon

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved