TRIBUNNEWS UPDATE

Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Santuni Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Sang Ibunda: Siap Jadi Saksi

Selasa, 10 September 2019 17:12 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa keluarga korban kecelakaan cucunya, Dul Jaelani tidak menerima santunan semenjak Dhani mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Sang ibu tegas membantah bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar, ia bahkan bersedia dijadikan saksi bahwa anaknya tidak pernah lalai menjalankan kewajibannya.

Hal tersebut disampaikan oleh sang ibunda dalam jumpa pers di kediamannya di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019) sore.

Dengan beredarnya kabar yang dinilai merugikan pihaknya tersebut, akhirnya Joyce menggelar jumpa pers yang turut menghadirkan keluarga korban.

Joyce mengaku merasa sangat miris dengan pemberitaan tersebut dan menegaskan bahwa anaknya tetap lancar memberikan santunan kepada keluarga korban meski mendekam di penjara.

Joyce bersedia dijadikan sebagai saksi bahwa anaknya tidak pernah lalai menjalankan kewajibannya.

Dalam kesempatan ini, Joyce juga menghadirkan perwakilan keluarga korban. Ada lima orang perempuan yang dihadirkan untuk mendukung pernyataan Joyce.

Ade, yang anaknya menjadi korban meninggal mengatakan, pihak Dhani tetap memberikan santunan meski ia tahu Dhani saat ini berada di dalam penjara.

Ade mengatakan, ia sudah enam tahun menerima santunan dari Dhani dengan lancar. Saat ini, Ade harus merawat dua cucunya semenjak anak lelakinya meninggal dunia.

Diketahui, Dul ditetapkan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam kecelakaan di Kilometer 8+200, Tol Jagorawi, Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2013).

Mobil Dul kemudian menghantam Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya. Tujuh dari 13 penumpang Gran Max meninggal dunia.

Meski menjatuhkan vonis bersalah kepada Dul, Majelis Hakim membebaskan putra bungsu Dhani dari hukuman.

Saat itu, ditetapkan oleh majelis hakim bahwa telah terjadi perdamaian antara keluarga Dul dan keluarga korban.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Ahmad Dhani Akhirnya Ceritakan Alasannya Cerai dari Maia Estianty

Baca: Alasan Dul Jaelani Pergi dari Rumah Ahmad Dhani di Tahun 2014

Baca: Rutan Cipinang Pisahkan Ahmad Dhani dengan Tahanan Beda Pandangan Politik

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved