Pasca OTT KPK, Kediaman Bupati Muara Enim Tampak Sepi

Rabu, 4 September 2019 17:30 WIB
Sriwijaya Post

TRIBUN-VIDEO.COM - KPK OTT Pejabat Muaraenim Senin (2/9/2019) siang, kediaman Bupati Muara Enim Selasa (3/9/2019) siang, di Jalan Inspektur Marzuki nomor 2543/40 Siring Agung, Ilir Barat I Palembang sepi.

Pantauan Sripoku.com, tampak seorang pria muda berpakaian baju kaos dan berjaket dengan celana dinas, masuk ke dalam rumahnya. Ketika awak media menanyakan tentang keberadaan AY dan soal KPK OTT Pejabat Muaraenim, pria ini memilih bungkam.

Sripoku.com kemudian mencoba berbincang dengan salah seorang tetangga AY dan mengatakan, tahu kabar dari media soal KPK OTT Pejabat Muaraenim dan Ruang Kantor Bupati Muaraenim Disegel KPK.

Namun saat ditanya terkait dengan keseharian AY, Syahruddin mengatakan orang nomor satu di Mauraenim itu, termasuk pribadi yang pendiam.

"Pendiam dia (AY) itu. Tak banyak interaksi yang dibuatnya selama dia disini. Selain itu dia, juga menceritakan bahwa, yang tinggal di kediamannya ini, adalah anaknya," kata Syahrudin.

Sementara itu, sekitar 15 menit berselang, tampak mobil pribadi keluar dari samping rumah AY.

Dari dalam rumah lewat pintung samping, tampak seorang wanita memasuki kendaraan itu.

Terlihat ada sekitar 5-7 orang yang menuntun wanita tersebut masuk dalam mobilnya.(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Video: Pasca OTT KPK di Muaraenim, Rumah Bupati Muaraenim AY Tampak Sepi

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #Bupati Muara Enim   #OTT KPK
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved