Polisi Bersenjata Lengkap Jaga Ruang Bupati Muara Enim dan Kantor PUPR

Rabu, 4 September 2019 16:54 WIB
Sriwijaya Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Untuk menjaga barang bukti tetap aman, Polres Muaraenim tempatkan empat personil bersenjata lengkap untuk melakukan penjagaan selama 1 X 24 jam di ruang kantor Bupati Muaraenim dan ruang Kantor PUPR Muaraenim, Selasa (3/9/2019).

Dari pengamatan dan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, para personil tersebut masing-masing sebanyak dua orang ditempatkan di dua kantor tersebut yang akan menjaga selama 1X24 jam dan digantikan lagi selama 1X24 jam.

Para personil tersebut menggunakan pakaian seragam lengkap dengkapi senjata laras panjang. Selain itu ditemani beberapa personil Satpol PP.

Menurut anggota Polisi dan Satpol PP yang engan ditulis namanya, bahwa pihaknya ditugaskan oleh atasan untuk menjaga ruangan yang disegel oleh KPK selama 1 X 24 jam.

Dan siapapun tidak boleh masuk kecuali petugas yang berwenang.

Sementara itu ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muaraenim AKBP Afner maupun ke pejabat lainnya, hingga berita ini diturunkan tidak mengangkat HP.

Begitupun ketika didatangi ke Mapolres Muaraenim ternyata tidak berada ditempat.(ari)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Video: Kantor Bupati Muaraenim dan Kantor PUPR Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap Selama 1 X 24 Jam

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #Bupati Muara Enim   #Satpol PP   #KPK
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved