Terkini Daerah

Viral Pengantin Ditipu WO hingga Rp79 Juta, Gedung Terlihat Kosong Tanpa Dekor dan Makanan

Selasa, 3 September 2019 11:44 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Beberapa waktu lalu jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar pasangan pengantin, Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri yang ditipu oleh pihak Wedding Organizer0 (WO) pernikahannya.

Mirisnya, penipuan itu baru disadari Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri ketika hari H pernikahan tiba.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jakarta, Senin (2/9/2019), kediaman milik Nur Komala Sari, yang disebut-sebut sebagai pemilik Amor Wedding Planner & Organizer, WO yang digunakan pasangan pengantin itu terlihat kosong.

Dari tayangan YouTube Official NET News beberapa waktu lalu, Amor Wedding Planner & Organizer diketahui beralamat di Perumahan Villa Nusa Indah 1, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Namun ketika hendak dikonfirmasi mengenai viralnya pernikahan Gunawan dan Ayu, rumah berpagar hitam itu justru terlihat kosong dan tak ada tanda-tanda penghuni di dalamnya.
Jurnalis Tribun Jakarta hanya mampu menemui Syamsudin, Ketua RW setempat.

Syamsudin menerangkan bahwa kediaman Nur Komala Sari itu sudah ditinggal pergi penghuninya semenjak Jumat (30/8/2019) lalu.

"Memang waktu Jumat malam itu bilang ke saya mau pergi, belum tahu kapan balik," sebut Syamsudin saat ditemui pada Minggu (1/9/2019).

Sebelumnya, kisah pengantin asal Jakarta, Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri menjadi viral melalui media sosial.

Ingin melaksanakan pernikahan yang sakral dan sekali seumur hidup, Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri harus menelan pil pahit setelah menjadi korban penipuan WO milik Nur Komala Sari.

Kisah Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri itu kemudian dibagikan melalui Instagram Story akun Instagram milik @_raras, Minggu (1/9/2019).

Awalnya, akun tersebut membagikan sebuah video yang menunjukkan kondisi gedung resepsi pernikahan Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri di hari H pernikahan keduanya.

Terlihat gedung yang harusnya sudah dipersiapkan dengan berbagai kursi, hiasan dan sebagainya, justru terlihat kosong.

Tak ada katering, dekorasi, bahkan hanya ada beberapa kursi di dalam gedung tersebut, padahal acara akad nikah akan segera digelar tak lama kemudian.

Sebanyak 350 undangan juga telah disebar oleh empunya acara untuk hari itu.

Sehingga pasangan pengantin yang harusnya hari itu berbahagia justru berubah menjadi panik, bahkan sang wanita sampai terlihat pucat pasi.

Padahal, keduanya telah mengeluarkan uang sebesar Rp 79 juta untuk persiapan pernikahannya tersebut.

Akhirnya, Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri tetap melanjutkan prosesi pernikahan tersebut seadanya.
Dalam unggahan akun tersebut, terlihat Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri melakukan prosesi akad nikah dengan kursi besi yang ada.

Hal itu kemudian dibagikan Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri, seperti video yang tampak video dalam tayangan kanal YouTube Official NET News beberapa waktu lalu.

Dari tayangan tersebut, pihak Wedding Organizer mengaku akan mengganti kerugian Gunawan Bayu Aji dan Ayu Putri dengan cara mencicil.

(TribunWow.com/Laila Zakiyya)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Viral Pengantin Ditipu WO hingga Rp 79 Juta, Begini Kondisi Kediaman Pemilik Wedding Organizer

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lorin Solo Hotel Resmi Luncurkan Lorin Wedding Organizer di acara Royal Lorin Wedding Expo

Baca: Pramugari Cantik Ini Terancam Batal Nikah Gara-gara Tertipu Wedding Organizer

Baca: Usai Menginap di Batu, Wanita 36 Tahun Ditipu Kekasihnya Berusia 25 Tahun yang Dikenal di Facebook

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved