Fachrudin Aryanto dan Juan Tomas Campasol Resmi Perkuat Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2019

Minggu, 1 September 2019 13:12 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUN-VIDEO.COM, BEKASI - Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan dua pemain baru Fachrudin Aryanto dan Juan Tomas Campasol sebagai pemain baru.

Dua pemain tersebut diproyeksikan memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2019.

Fachrudin Aryanto didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari Madura United hingga putaran kedua Liga 1 2019 berakhir.

Sedangkan, Juan Tomas Campasol didatangkan skuat Macan Kemayoran dari klub Liga Yunani, Pas Lamia 1964.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan pihak manajemen sengaja membujuk Fachrudin dari klubnya terdahulu Madura United.

Melalui proses panjang, akhirnya kedua kesebelesanan sepakat melepas pemain bersuia 30 tahun tersebut ke skuat Macan Kemayoran.

"Fachrudin adalah pemain langganan Timnas. Sebenarnya, Fachrudin ini saya paksa untuk mau membela Persija, karena memang kita sangat membutuhkan," ucap Ferry Paulus di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

Sementara itu, Ferry Paulus mempunyai pertimbangan besar mendatangkan playmaker asing Juan Tomas Campasol ke Jakarta.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya membuat manajemen Persija Jakarta tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Juan Tomas Campasol.

"Playmaker Juan Tomas ini berkebangsaan Spanyol, dia sudah sangat malang melintang di La Liga, pernah di Villareal, Celta Vigo. Dia juga beberapa kali pernah satu tim dengan Julio," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Di Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto akan menggunakan nomor punggung 19. Sedangkan, Juan Tomas Campasol akan menggunakan nomor punggung 18.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Fachrudin Aryanto dan Juan Tomas Campasol Resmi Perkuat Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2019

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Bayu Romadi
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved