Viral Video

Sekuriti dan Pegawai Bahu Hantam dengan Pelanggan, Berawal dari Masalah Sepele

Kamis, 29 Agustus 2019 20:45 WIB
Intisari

TRIBUN-VIDEO.COM - Dalam dunia perdagangan, ada istilah pelanggan adalah raja. Tapi sebagai raja tentu saja pelanggan tidak bisa semena-mena.

Seperti halnya adu jotos antara pelanggan dan staf serta satpam restoran cepat saji ini. Terjadi hanya gara-gara hal sepele.

Melansir Mirror, Rabu (28/8/2019), sebuah perkelahian meletus di sebuah restoran ayam cepat saji.

Dilaporkan pada awalnya seorang staf restoran cepat saji memberi tahu seorang pelanggan bahwa butuh waktu empat menit untuk menyajikan pesanan.

Melihat pelanggannya menjadi gelisah saat menunggu pesanannya, akhirnya seorang staf menawarkan pengembalian dana penuh.

Namun tiba-tiba si pelanggan menjadi agresif dan memulai serangan fisik terhadap anggota staf.

Seorang pelanggan, satpam, dan anggota staf dilaporkan terlibat perkelahian di dekat kasir.

Rekaman yang mengejutkan memperlihatkan para lelaki bergulat satu sama lain dan saling mengunci kepala ke lantai di restoran di pusat kota Birmingham sekitar pukul 9 malam lalu.

Seorang wanita juga menurunkan anaknya dan bergabung dalam pertarungan, Birmingham Live melaporkan.

Dapat terdengar pula teriakan balita dalam rekaman yang memperlihatkan perkelahian tersebut

Dua pelanggan membantu memisahkan pria-pria itu sebelum seorang pria yang bekerja sebagai pengantar makanan online turun tangan dan mereka berhasil memisahkan keduanya.

Rekaman yang diambil oleh seorang pelanggan menunjukkan orang-orang berusaha membantu keamanan menarik pelanggan yang kejam itu dari seorang anggota staf.

Video itu dibuat blur untuk melindungi orang tak bersalah yang terlibat dalam insiden itu.

Pihak restoran mengeluarkan permintaan maaf kepada pelanggan lain di restoran yang mungkin menyaksikan apa yang terjadi.

Seorang juru bicara restoran cepat saji itu mengatakan, "Keselamatan dan keamanan karyawan kami dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami, dan itu mengecewakan dan sama sekali tidak dapat diterima untuk melihat pelanggan berperilaku seperti ini terhadap anggota staf.

"Tim keamanan dapat meredakan situasi dan pelanggan dikawal keluar dari tempat itu.

"Kami tidak mentolerir segala bentuk kekerasan atau pelecehan dan telah menawarkan dukungan penuh kami kepada rekan-rekan kami yang terlibat dalam insiden ini." (Intisari Online)

Artikel ini sudah tayang di Intisari Online dengan judul Seorang Pelanggan Mengamuk Hingga Terjadi Perkelahian Hebat di Sebuah Restoran Cepat Saji, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Intisari
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved